CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Cegah Covid 19, Marinir Selalu Laksanakan 3T dan 3M

BAGIKAN :
IMG 20210201 WA0041
Swab Covid-19 Antigen

Corpsnews, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), dan seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) serta prajurit pendukung Pejabat Utama Mako Kormar melaksanakan Swab Covid-19 Antigen (AG). Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin(01/02/2021).

Penambahan kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia dalam jumlah relatif tinggi masih terus terjadi, oleh karena itu prajurit mako kormar selalu melakukan upaya untuk mencegah laju penularan virus corona dengan melakukan swab guna mendukung strategi 3T (testing, tracing, treatment) dan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

Swab yang dilaksanakan kali ini menggunakan Swab antigen, dimana untuk hasil swab ini cepat dalam waktu kurang dari 30 menit sudah bisa dilihat hasilnya.

Loading...

BACA JUGA:

Jalin Silaturahmi PPAL Dan Korps Marinir, Dankormar Terima Kunjungan Purnawirawan Angkatan Laut

 

Swab yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan langsung dari Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. (*)

Loading...

Terbitkan Pada: 1 Februari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat