CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Peduli Sesama, KOMPAK Dan OMK Katedral Atambua Bantu Korban Kebakaran Di Desa Kereana

BAGIKAN :
IMG 20210131 WA0058
Foto Bersama KOMPAK dan OMK

CorpsNews, Malaka – Komunitas Orang Muda Pencinta Alam dan Kemanusian (KOMPAK) Bersama Orang Muda Katolik Katedral Atambua mengunjungi korban kebakaran di Desa Kereana, Kecamatan Botinleobele, Kabupaten Malaka-NTT, Minggu 31 Januari 2020.

Dalam kunjungannya, KOMPAK bersama Orang Muda Katolik(OMK) Katedral Atambua memberikan bantuan berupa bahan bangunan dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya. Diantaranya sembako, semen, Seng , paku, pakaian layak pakai dan kebutuan lainnya

Sumbagan diterima langsung oleh keluarga Korban. Hadir dalam pemberian sumbangan para orang tua dan juga pengurus gerejani.

WhatsApp Image 2021 01 31 at 22.21.06 1

Loading...

Penyerahan Sambako oleh OMK Katedral Atambua

 

Selain Memberikan Bantuan secara langsung kepada Korban kebakaran, KOMPAK pun melakukan penghijauan di sekitar lokasi kebakaran dengan Penanaman anakan pohon kelapa, mangga, Glodok dan beringin.

Terhadap hal ini Pelopor KOMPAK Rm.Jefri Ndun berpesan agar keluarga merawat tanaman yang sudah di tanam oleh KOMPAK dan mengembangkannya.

Jadikan Rumah tempat ramah lingkungan dengan berbagai tanaman produktif. Sayang Manusia tidak cukup tetapi harus dengan lingkungan.” Tegas Rm. Jefry

IMG 20210131 WA0060Penanaman Pohon oleh KOMPAK

 

Kami juga mengucapkan Terima Kasih atas segala dukungan dan
donasi yang telah diberikan oleh para donatur untuk meringankan beban keluarga ini.” Tutup Rm. jefry

Perwakilan KOMPAK, David Ximenes, menyebutkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitasnya kepada sesama.

David berharap dengan bantuan tersebut mampu meringankan beban korban.

“Kita hadir di sini sebagai wujud kepedulian kita bagi para korban kebakaran. Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban korban,” ucap David.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan OMK Katedral Atambua Felix mengatakan, Ini yang kami beri bukan dari kemampuan kami tetapi dari kasih dan kepedulian kami.

Bila ada bantuan lagi kami akan datang untuk keluarga ini dan mereka yang ditimpa kemalangan. Maaf bila apa yang kami beri tidak berkenan dan tidak seberapa nilainya. Doakan kami slalu”. Tutup Felix

Keluarga Korban Luis Da Concecao Menyampaikan Limpah terimakasih kepada Kompak dan Orang Muda Katolik Katedral Atambua yang sudah datang mengunjugi keluarganya dan meringankan bebannya.

 

Corpsnews/Ximenes Biro Malaka

Terbitkan Pada: 31 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat