CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Rakor Dewan Adat Dayak II Di Hadiri Kapolda Kalbar

BAGIKAN :
G kapolda kalbar hadiri pelaksanaan rakor dewan adat dayak ii soy
Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si. Dan Gubenur Kalbar, H. Sutarmidji Menghadiri Rakor Dewan Adat Dayak II

Corpsnews,  Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si. menghadiri pembukaan Rakor Dewan Adat Dayak (DAD) Kalbar, bertempat di Hotel Star, Jum’at (29/01/2021).

Kegiatan rakor yang dibuka oleh Gubenur Kalbar, H. Sutarmidji ini dihadiri turut dihadiri Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. R.Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si., Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad serta seluruh Dewan Adat Dayak se Kalbar.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengapresiasi pelaksanaan Rakor DAD. “Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terkait dengan pelaksanaan rakor dewan adat dayak ini, saya juga mengapresiasi pemilihan temanya yang sangat relevan, ini kalo kita baca temanya, optimalisasi fungsi strategis dewan adat dayak”.

Ini sebagai kunci strategis dewan adat dayak, salah satunya adalah untuk mengayomi masyarakat dayak di semua aspek kehidupan, baik yang terkait dengan masalah sosial, masalah-masalah budaya, hukum dan istiadat.

Loading...

Terbitkan Pada: 30 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat