CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Jawara Betawi Dukung KNPI Polisikan Abu Janda

BAGIKAN :
IMG 20210130 110058
Wakil Ketua Umum Bamus Betawi, Rachmat HS.

Corpsnews,  Jakarta – Polemik cuitan Abu Janda yang bersikap rasis terhadap mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai telah menimbulkan reaksi keras dari DPP KNPI yang lantas melaporkan Abu Janda karena sikap Rasis nya tersebut.

Langkah yang di ambil Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI pun mendapat kan banyak dukungan Di Dukung Ketua Umum Forum Pemuda Betawi

Diantaranya dari Rachmat HS pentolan Forum Pemuda Betawi dan juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia. Tokoh Betawi ini mendukung upaya langkah hukum yang di lakukan oleh DPP KNPI soal dugaan tudingan Rasisme Abu Janda terhadap Natalius Pigai dan sangat setuju apa yang di katakan oleh Ketua Umum Knpi Haris Pertama soal Rasisme ini. Karena hal ini bukan hanya persoalan pribadi tapi sudah menyangkut persolan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya dukung DPP KNPI Polisikan Abu Janda, karena terusik nya kebhinekaan dan Toleransi yang kita jaga selama ini dan sikap itu mengancam kesatuan dan persatuan bangsa,” kata Rachmat HS.

Loading...

Lebih lanjut Rachmat HS menambahkan, “Jadi Forum Pemuda Betawi pun turut mendorong kepolisian untuk menindak tegas siapapun pelaku Rasis. Karena dampaknya bisa menimbulkan Disharmoni sesama anak bangsa tanpa pandang bulu dan karena ini sangat berbahaya bisa merusak kebhinekaan yg selama terawat baik”, tutur Wakil Ketua Umum Bamus Betawi ini.

Reporter : Sophie Supriatin

Terbitkan Pada: 30 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat