CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ormas GPAB Jalin Silatuhrami dan Bangun Senergritas Dengan Kapolres Muara Enim

BAGIKAN :
IMG 20210129 WA0070
Ormas generasi penggerak anak bangsa (GPAB)
Kabupaten Muara Enim

Corpsnews, Sumsel – Ormas generasi penggerak anak bangsa (GPAB)
Kabupaten Muara Enim, kunjungan ke kapolres Muara Enim AKBP Danny Hab Sianipar, S.I.K., Ketua Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa(GPAB) Kabupaten Muara Enim, Ujang Toni didampingi Sekretaris, M Nofa Hermanto S.E, beserta anggota bersilaturahmi dan guna membicarakan perihal permasalahan kamtibmas dan lainnya di Kabupaten Muara Enim dengan kapolres Muara Enim. Jumat (29/1/2021)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Muara Enim menyambut dengan baik kedatangan Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa dan beliau juga mengatakan, “kami dari jajaran polres Muara Enim Sumsel siap untuk bekerja sama dan bermitra dengan Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kab Muara Enim dan mengharapkan tetap saling berkoordinasi satu sama lain,” katanya.

Terpisah, Ketua Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim, Ujang Toni mengucapkan, terimakasih kepada kepada AKBP Danny HAB sianipar selaku Kapolres Muara Enim telah menyambut kedatanganya dan menerima Ormas GPAB dengan sangat baik.

“Kedepan, kami dari Ormas GPAB akan selalu berkordinasi dengan Pak Kapolres terkait permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada di Kabupaten Muara ENIM dan kami juga siap membangun komunikasi yang baik ke depan Demi terciptanya situasi aman Dan kundusip Di kabupaten muara enim khususnya,” tutupnya. (*)

Loading...

Terbitkan Pada: 29 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat