CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

ATM Hancur di Tabrak Dua Motor Trail Hingga Nyungsep

BAGIKAN :
IMG 20210128 234836
Dua motor trail nyungsep ketempat ATM di Baturaja

Corpsnews, OKU/Sumsel – kecelakaan bermotor yang terjadi pada Pagi hari sekitar pukul 08.30 Wib, Kamis ( 28/01/2021 ) dikelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja Timur yang mengakibatkan 2 orang pengendara motor trail dilarikan kerumah sakit terdekat..

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian salah satu pengendara motor trail melaju sangat cepat namun saat sampai di persimpangan motor tersebut hilang kendali dan menabrak motor trail yang sedang Terparkir didepan ACM.

Tabrakan yang kuat menyebabkan motor trail masuk ketempat ruangan ATM, menghancurkan dan melukai salah satu korban lainnya yang hendak mengambil uang dimesin ATM tersebut

Loading...

Yoni korban yang berada di ATM dirinya merasa kaget waktu mau mengambil uang di ATM belum sempat mengambil uang baru mau memasukkan kartu ATM , langsung pecah kaca pintu tempat ATM nya dan aku terluka dan langsung keluar ucapnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti ada berapa korban dalam kecelakaan itu dan pihak kepolisian telah tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.
DP. (*)

Loading...

Terbitkan Pada: 28 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat