CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pisah Sambut dan Sertijab Kepala Kemenag Kabupaten Way Kanan

BAGIKAN :
Pisah Sambut dan Sertijab Kepala Kemenag Kabupaten Way Kanan

Corpsnews Way Kanan, – Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Way Kanan Dari H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I kepada H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M
Di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, Rabu, (27/01/ 2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru. H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang lama, Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Sekretaris DPRD, Kepala Badan, Dinas, Kantor, dan Bagian, Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, para pejabat dan Staf Kemenag dan tamu undangan.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut tersebut, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menggunakan bahasa Lampung Way Kanan,  sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor 060/59/1-II/WK/2017 tanggal 25 April 2017 tentang Ketentuan Pengunaan Bahasa Lampung Way Kanan setiap Hari Rabu sebagai bentuk pelestarian Bahasa Daerah.

“Puji dan syukur ram sanjung agungko kehadirat Allah SWT, karena taufik dan hidayahnya jualah ram dapok berkumpul menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan dari Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I kepada Bapak. H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM delom keadaan sehat walafiat. Shalawat dan salam semoga tetop tercurah kepada junjungan ram Nabi Muhammad SAW, para sehabat dan keluarga beliau dan ram sekalian selaku umat na sai insyallah akan selalu taat kepada ajarannya hingga yaumil qiamah.” Pungkas Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.,.

Loading...

Di selah sambutannya, Ucapan Selamat juga disampaikan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Kepada Bapak. H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru,

Lebih lanjut Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, juga berharap dengan kehadiran kepala kantor Kemenag yang baru dapat mengikuti jejak pendahulu dalam membina kemitraan bersama Pemerintah Daerah dibidang keagamaan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kementerian Agama yang diarahkan untuk mewujudkan masyarakat yang rukun, tentram, damai dan sejahtera. Dimana pembangunan dalam bidang agama di fokuskan pada beberapa hal, diantaranya peningkatan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan agama, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan keagamaan dan mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat Way Kanan.

Diakhir sambutannya, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya
atas pengabdiannya selama ini dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I, .

“Terima kasih yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I, atas pengabdiannya selama ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Saya juga menghaturkan mohon maaf, bilamana selama Bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Way Kanan terdapat kejanggalan, dan kekeliruan-kekeliruan dari kami yang kurang berkenan dihati Bapak dan keluarga.” Tutup Bupati Raden Adipati.(Hatami/Edi)

 

Terbitkan Pada: 27 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat