CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Resmi, Terbang Perdana Pesawat Dimonim Air Dengan Rute Rote – Sabu

BAGIKAN :
IMG 20210125 WA0040
Foto Bersama dengan undangan

Corpsnews, Rote Ndao – Penerbangan perdana Pesawat Dimonim Air lepas landas dari Bandara DC Saudale Rote Ndao menuju Sabu. Acara serimonial pembukaan penerbangan perdana rute Rote Sabu ini di laksanakan di Bandara DC Saudale Lekunik Rote Ndao. Senin (25/01/2021)

kegiatan dimulai dengan sambutan Terbang Perdana pesawat Dominom Air Rute Tetap Rote Sabu tiap hari dengan waktu terbang sekitar pukul 10:40 WITA di bandara DC Saudale Rote.

Kegiatan dilakukan dengan penyambutan pilot dan rombongan di Airpot bandara secara bersimbol Adat Rote Ndao yang dihadiri Forkopimda, Pemuka Adat dan Toko Agama, dan di tandai dengan pemakaian cendra mata adat berupa selendang dan topi Rote( Tii Langga) kepada pilot capt Vicoas T.B Amalo beserta Rombongan di terminal penerbangan bandara DC Saudale.

Loading...

Kepala bandara Umbu Mehangkunda Waingapu Harianto, S.E yang bertindak sebagai kuasa pengguna Anggaran perintis wilayah NTT di percayakan juga untuk menyampaikan sambutan singkatnya.

Hariyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa, sesuai dengan penerbangan perintis bersupsidi untuk wilayah NTT Tahun Anggaran 2021 PT Marta Buana Abadi/ Dimonim Air yang di tunjuk pemerintah pusat untuk melayani Rute PP Rote Sabu setiap hari.

Loading...

“pelayanan ini di harapkan dapat membuka isolasi di daerah – daerah terluar dan mendukung parawisata serta perekonomian Rote dan Sabu kedepan”, ungkap dalam sambutannya.

Sedangkan Asisten 1 Rote Ndao Ir Untung Harjito dalam sambutannya mengucapkan Terimah kasih kepada Direktur PT Marta Buana Abadi/ Dimonim Air untuk Rute penerbangan ini.

Sesuai pres realese yang sempat di terimah awak media, bahwa penerbangan perintis di wilayah NTT di layani oleh maskapai Diminum Air di berbagai tempat di NTT antara lain Waingapu-Sabu PP, Waingapu- Ruteng PP, Rote- Sabu PP dan Kupang- Kiser PP dengan harga Tiket yang sangat terjangkau.

Loading...

Disela – sela acara seramonial dihadiri Dandim 1627 Rote Ndao (Letkol Inf Eduk Permadi EKO.P.B) Asisten 1 Rote Ndao (Ir.Untung Harjito) pejabat yang mewakili Kejari Rote Ndao (Martha Nehendra Sebayang,SH) dan Lanal Rote Ndao Letkol laut (p) (Abis Latif,M,Tr.Hanla SE) Ketua DPRD Rote Ndao (Alfred Saudila,A.Md) Wakil Ketua DPRD Rote Ndao (Paulus Henuk SH) Anggota DPRD Rote Ndao (Fecky A Boelan, S.E Meshak Lonak, Petrus E.Pelle S.pd dan Erasmus Frans mandato)

Otoritas bandara wilayah lV, Denpasar Puguh Lukito, kepala UPBU Bandara Umbu Mehang Kumba, Haryanto, S.E, pejabat yang mewakili pengadilan Rote Ndao Muhamat Rishal Alrasyit S.H, Kepala UPBU Bandara Terdamu Sabu Agus Lende, Kepala UPBU Bandara DC Saudale Carles Malaikosa S.T, serta Toko Agama dan Toko Masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan undangan yang dalam kegiatan tersebut.(RM/Tim)

Terbitkan Pada: 25 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat