CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Natal Nasional Gerindra, Hisar Tambunan: Moment Introspeksi Dan Perkuat Diri Di Tengah Pandemi

BAGIKAN :
IMG 20210124 212822
Ketua Seksi Humas Acara Natal Nasional Partai Gerindra Hisar Tambunan, SH.MH

CORPSNEWS, JAKARTA – Acara Natal Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tahun 2020 akan diselenggarakan secara virtual pada Senin, 25 Januari 2021. Acara teraebut akan disiarkan secara langsung oleh DIGDAYA TV dan First Media langsung dari Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Acara yang bertajuk “MEREKA AKAN MENAMAKANNYA IMMANUEL” itu bertindak selaku Ketua Panitia adalah legislator asal Papua Yan P. Mandenas yang juga merupakan Anggota DPR-RI Komisi 1 Fraksi Partai Gerindra bersama sejumlah pengurus dan panitia diantaranya Hisar Tambunan, SH.MH selaku Ketua Seksi Humas.

Hisar yang dihubungi oleh awak media ini mengonfirmasi agenda tersebut dan berharap semua kader Kristiani Partai Gerindra dapat mengambil bagian dalam acara nanti.

“Ya, acara diselenggarakan besok dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pa HSD (Hashim S. Djojohadikusumo.Red) hadir, dan undangan yang masuk adalah undangan khusus yang sudah ditentukan. Yang lain diharapkan dapat bergabung secara virtual”, jelas Hisar.

Loading...

Diketahui acara Natal Nasional Partai Gerindra akan berlangsung besok Senin 25/01/2021 pukul 13.00 WIB, yang akan diselenggarakan secara virtual dengan melibatkan semua elemen Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) yang merupakan sayap resmi Partai Gerindra mulai dari PP (Pengurus Pusat), PD (Pengurus Daerah), dan PC (Pengurus Cabang) serta kader partai yang beragama Kristiani.

“Acara kali ini digelar secara virtual, mengingat himbauan pemerintah untuk menerapkan protokol COVID-19, sehingga tidak bisa melibatkan banyak orang seperti tahun-tahun sebelumnya. Moment ini hendaknya kita jadikan sebagai ajang untuk mengintrospeksi diri dan memperkuat diri dalam menghadapi pandemi ini, sehingga kita semua optimis bisa segera berakhir. Tetap jaga kesehatan, perkuat diri, selalu tebar kebaikan dan kesejukan, agar kita bisa keluar dari kemelut pandemi ini, dan bangsa kita segera bangkit untuk mewujudkan visi INDONESIA RAYA”, tutup pria berdarah batak ini.

(BR-77)

PEWARTA : CORPSNEWS BIRO TANGERANG
PUBLISH : BY ADMIN MEDIA KORPS NUSANTARA

Terbitkan Pada: 24 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat