CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemdes Kereana Segera Melaporkan Musibah Kebakaran Rumah Warga Kepada Dinas Sosial

BAGIKAN :
Saat Rumah Di Lahap Si Jago Merah

Corpsnews, Malaka – Musibah kebakaran kembali menghantam rumah warga Desa Kereana, Kecamatan Botinleobele, Kabupaten Malaka NTT. jumat (22/01/2021) sekitar pukul 06:00 Wita

Kebakaran menghabiskan 1 unit rumah layak huni milik Bapak Luis Da Concecao.

Dalam pantauan Media tidak ada korban jiwa atas kebakaran yang menghanguskan rumah dihuni 8 jiwa tersebut. Namun akibat kejadian tersebut rumah korban berserta isinya habis terbakar dan korban terdampak saat ini mengungsi dirumah kerabatnya.

Loading...

Atas musibah ini Pemerintah Desa Kereana merespon baik dan sudah Mengabil langkah untuk membantu Korban musibah kebakaran.

“Kami sudah mengecek dan mendata semua dan Kami akan memyampaikan laporan kepada Dinas Sosial untuk memperhatikan Warga Bapak Luis yang mendapatkan musibah kebakaran ini,” ungkap Pj. Desa Kereana, Bernardus Bria, saat dikonfirmasi Media ini.

Loading...

Sementara itu Pemilik rumah Luis Da Concecao mengucapkan terima kasih kepada Pihak Pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi untuk menyampaikan laporan kepada pemerintah kabupaten melalui Dinas Sosial.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa karena sudah membantu. Dan kepada semua pihak atas perhatiannya kepada keluarga saya atas musibah ini,” ujarnya Luis

Seperti diberitakan sebelumnya rumah Luis Da Concecao mengalami kebakaran yang menyebabkan seisi rumah ludes tidak tersisa. Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Luis ini terjadi tanggal 22 januari 2020 dengan penyebab kebakaran yang tidak diketahui pasti.

Loading...

Corpsnews/Ximenes

Terbitkan Pada: 23 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat