CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Covid – 19, Tingkah Laku Elit Bak Drama di Tengah Penderitaan Rakyat

69
Sulung Meta

Oleh : Sulung Meta

 

Corpsnews.com – Indonesia kini berada dalam Kepungan tragedi.
Berbagai berita tentang bencana alam seperti Gempa Bumi kembali mengguncang Dunia. Bukan hanya Gempa Bumi, konflik sosial masih terus terjadi, belum lagi berita tingkah laku elit politik ditengah Pandemi Covid-19.

Bicara soal Tragedi di Indonesia, Kabupaten Belu merupakan salah satu Daerah terdampak tragedi itu, dalam hal ini Corona Virus Disease 19 yang kian hari terus merenggut nyawa penderitanya. Sejauh ini sudah 7 orang Warga Kabupaten Belu yang meninggal dunia akibat ganasnya Virus ini.

Melihat situasi dan kondisi yang kian hari semakin meresahkan, ketiadaan penanganan dari pemerintah cukup membuat masyarakat Kecewa dan ragu dengan cara kinerja pemerintah dalam menangani Covid-19 melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Belu.

Sebagai Warga Masyarakat yang baik, mengharapakan kepada Pemerintah Kabupaten Belu, melalui Gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19, untuk serius dalam menangani dan menanggapi persoalan ini.

seharusnya diakhir masa jabatan ini adalah sebagai momentum untuk mengais atau mendapatkan perhatian dari masyarakat bahwa mereka punya solusi dan juga memiliki kemampuan dalam menyelesaikan persoalan yang selalu seksi muncul di permukaan bumi pertiwi Kabupaten Belu, dan juga tahu dan mampu menjawab kebutuhan-kebutuhan dari masyarakat kecil.

Atas nama Warga masyarakat Kabupaten Belu berharap agar pemerintah Kabupaten Belu melalui Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Agar transparan dalam mengelola keuangan terkait Realokasi APBD untuk mengatasi Pandemi ini. Sehingga tidak ada komentar ataupun suara-suara minoritas yang menanyakannya.

Loading...

Untuk mengurangi penularan Covid-19 Pemerintah juga harus segera menutup tempat-tempat yang sering dikungjungi atau tempat-tempat Wisata yang ada.

Saya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Belu, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah terjadinya penularan yang lebih banyak.

Demi memutuskan rantai Covid 19, kita di anjurkan pemerintah untuk menaati protokol kesahatan, yakni tetap jaga jarak, pakai masker bila bepergian dan jangan lupa selalu mencuci tangan (l*)

Terbitkan Pada: 23 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat