CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Komunitas Sopir Travel Malaka Kupang Paduli Korban kebakaran, Alfred Klau : Patut di Apresiasi

71
Alfred Dominggus Klau, S.H (Foto: Ist)

Corpsnews.com, Kupang – Peristiwa kebakaran rumah yang melimpahi keluarga Bapak Martinus Tano dan Ibu Meliana Motu pada Rabu (13/01/2021) pekan lalu, menjadi satu keprihatinan khusus terhadap tatanan masyarakat kecil, sebab peristiwa kebakaran itu melahap ludes segala isi dalam rumah. Maka dengan salah satu kepedulian Komunitas Sopir Trevel Malaka Kupang menjadi solusi dalam menjawab tangis piluh keluarga tersebut.

Dengan gerakan kemanusiaan itu, Alfred Dominggus Klau, S.H mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Sopir yang tergabung dalam Komunitas Trevel Malaka Kupang atas kepedulian dalam membantu meringankan beban korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi di desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka NTT. Hal ini di utarakan Alfred Klau pada Kamis (21/01/2021) pagi di Sekretariat PERMMALBAR Kupang.

“Saya mewakili tokoh Pemuda Malaka berterima kasih kepada Komunitas Sopir Trevel Malaka Kupang, yang bilamana sudah insiatif membantu korban musibah kebakaran ini”, Tandas Alfred Klau yang juga adalah Mantan Ketua Umum IMMALA kupang Periode 2012/2013 tersebut.

 

BACA JUGA: Komunitas Sopir Trevel Malaka Membantu Korban Kebakaran Dengan Membangun Satu Unit Rumah Tinggal

 

Lanjut Alfred, rasa peduli atas musibah kebakaran tersebut, yang dimiliki komunitas Trevel Malaka Kupang ini merupakan suatu sikap yang memberikan edukasi kepada semua elemen baik sesama masyarakat kecil dan kepada birokrat Pemerintahan Kabupaten Malaka.

“Rasa kemanusiaan harus ditanamkan dalam diri setiap orang maupun kelompok atau komunitas. Saya secara pribadi tergugah atas inisiatif yang di tanamkan dalam pribadi mereka, karena mereka memberi dari kekurangan. Sekali lagi saya tergugah”, Ujar Alumnus Fakultas Hukum UKAW Kupang ini.

Loading...

Berharap, lanjut Alfred, kepada seluruh pihak dapat memberi perhatian kepada korban atas musibah tersebut, baik pemerintah maupun non pemerintah.

“Saya yakin bahwa selain Komunitas memberikan kontribusi kepada korban, dan tentu Pemerintah juga tidak akan menutup mata kepada setiap masyarakatnya yang mengalami musibah”, harapan Alfred Klau.

 

Fren/corpsnews.com

Loading...

Terbitkan Pada: 21 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat