CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Saat Pandemi Covid 19, Digital Printing “MultiGrafika” Terapkan Pelayanan Secara Online

71
Didi staf manajemen digitial printing

Corpsnews, Tasikmalaya – Pandemi  Covid 19 masih terus menjadi momok di se Antero Negeri. Hampir semua sendi kehidupan terancam akan bahaya Covid 19. Tidak terlepas juga roda perekonomian yang se akan terhenti terhempas badai pandemi covid 19 ini.

Dunia Usaha mulai dari Perusahaan berlevel tinggi hingga UMKM hampir semua merasakan dampak pandemi ini, namun Perusahaan yang satu ini dari “Multigrafika digital printing”, tidak ingin ketinggalan dan mengalah dengan ancaman Pandemi covid 19 terhadap dunia usaha

Ditemui  awak media ini di ruang kerjanya, Didi staf manajemen digitial printing menjelaskan bahwa karena saat ini masa pandemi covid 19 perusahaannya selalu mematuhui protokol kesehatan, tentunya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, walaupun aktivitas tidak seperti biasanya pada saat waktu normal tapi perusahaanya masih tetap bertahan dan selalu ada customer untuk memesan. Selasa (19/1/2021)

Menurut Didi, dalam dunia usaha, kepercayaan dan kenyamanan para customer menjadi salah satu modal penting dan utama.

“Kami perusahaan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik buat customer, dan menjaga qualitas.” Ujarnya

Lebih lanjut Didi menjelaskan strategi rahasia usaha perusahaanya dalam menghadapi Pandemi ini, Perusahannya yang bergerak di bidang usaha Jasa Printing seperti pembuatan spanduk, banner, dan percetakan lainnya seperti cetak photo dari bahancanvas dan lain-lain tersebut menerapkan pelayanan atau promosi secara online serta menyediakan nomor hotline serta pesan antar.

“Saat ini kondisi masih dalam keadaan pandemi, maka kami menerapkan pelayanan atau promosi dengan menggunakan secara online, untuk layanan bisa mengubungi nomor: (0265) 2353983 atau HP/WA 082126218000.”

“Kepada pelayanan terhadap konsumen gak usah repot, kami sudah menyediakan whatsapp dengan nomor yang kami sediakan dan selesai pengerjaan produk tersebut kami akan antarkan kepada alamat konsumen sehingga akan lebih memudahkan pelayanan.” Tambah Didi.

Loading...

Terakhir Didi, staf manajemen digitial printing, Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Printing seperti pembuatan spanduk, banner, dan percetakan lainnya seperti cetak photo dari bahan canvas dan lain-lain dengan Ownernya seorang pengusaha asal Lampung tersebut berharap Musibah ini dapat segera berakhir.

“Harapan kami mengenai wabah pandemi covid 19 segera cepat berlalu, agar supaya perekonomian kembali lancar, dan semuanya kita pasrahkan kepada Allah SWT, yakin dan percaya kita harus optimis bahwa Tasikmalaya akan terbebas dengan wabah tersebut.” Harapnya. (Kostaman)

Terbitkan Pada: 19 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat