SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Gubernur Dan Wagub NTT Positif Covid 19, Ansi Lema: Mari Kita Doakan, Agar Beliau Berdua Cepat Pulih

Gubernur Dan Wagub NTT Positif Covid 19, Ansi Lema: Mari Kita Doakan, Agar Beliau Berdua Cepat Pulih

66
Anggota Komisi IV DPR RI dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Dan Wagub NTT Agar Cepat pulih dari Covid 19

JAKARTA, CORPSNEWS – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat terkonfirmasi positif Covid-19. Setelah sebelumnya Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi pada 11 Januari 2021 mengumumkan bahwa dia positif terserang COVID-19.

Usai mendengar kabar Gubernur NTT Dr. Viktor B. Laiskodat terpapar Covid-19 yang Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, Wakil Gubernur NTT Joseph Naesoi juga tertular Covid-19. Politikus PDI Perjuangan yang juga anggota Komisi IV DPR RI dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema S.IP M.Si Mengajak masyarakat agar mendoakan Keduanya agar cepat kembali pulih.

“Mari kita mendoakan, agar Beliau berdua cepat pulih untuk kembali beraktivitas memimpin NTT.” Ujar Ansi Lema, Sapaan akrab anggota Komisi IV DPR RI dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema yang dilansir dari akun media sosialnya.

Lebih lanjut Ansi Lema juga mengajak segenap masyarakat untuk mendoakan para pasien yang terpapar positif covid 19.

“Harapan dan doa yang sama, bagi Anda semua yang kini tertular Covid-19.” Tambah Ansi.

Anggota DPR RI dapil NTT II ini juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan.

“Mari kita semakin meningkatkan kepatuhan-disiplin kepada protokol pencegahan Covid-19. Pakai masker, hidup sehat, sering berolahraga, dan konsumsi banyak buah untuk meningkatkan kebugaran-ketahanan tubuh.” Tulisnya.

Terakhir Yohanis Fransiskus Lema menuliskan “Sambil terus berdoa, IMANUEL: Tuhan selalu menyertai kita semua.”

Loading...

Diketahui Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat positif tertular COVID-19 dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Jakarta, kata Sekretaris Daerah Provinsi NTT Benediktus Polo Maing di lansir dari Antara. Benediktus mengatakan bahwa Gubernur NTT dalam keadaan baik.

“Secara fisik sehat saja, tidak ada hal yang luar biasa, namun Beliau memilih untuk melakukan isolasi di rumah sakit,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Gubernur semula dijadwalkan kembali ke Kupang pada Rabu namun batal pulang karena hasil pemeriksaan pada Selasa (12/1) menunjukkan bahwa dia positif terinfeksi virus corona penyebab COVID-19.

Benediktus mengatakan, Gubernur NTT diduga tertular COVID-19 ketika berada di Jakarta karena sebelum melakukan perjalanan ke Jakarta pada Jumat (8/1) dia menjalani pemeriksaan dan hasilnya menunjukkan dia tidak terinfeksi virus corona.

Loading...

“Hasilnya negatif, sehingga Beliau pun berangkat ke Jakarta untuk urusan kedinasan,” katanya.

Sebelumnya Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi pada 11 Januari 2021 mengumumkan bahwa dia positif terserang COVID-19.

Karena sopir dan ajudannya positif terserang COVID-19, setelah mendampingi Gubernur NTT membuka kegiatan pelatihan vaksinasi pada Kamis (7/1), Josef Nae Soi pulang ke rumah dinas dan selanjutnya meminta petugas laboratorium melakukan pemeriksaan antigen.

Hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan dia terindikasi terinfeksi virus corona, karena itu pada Jumat (8/1) dia menjalani pemeriksaan spesimen usap saluran nafas untuk mendeteksi penularan COVID-19. Hasil pemeriksaan itu menunjukkan bahwa dia terinfeksi virus corona. (*)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat