CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

DPC PPP Kabupaten Bone Bolango Gelar Harla PPP Ke 48. Semangat Merawat Persatuan Dengan Pembangunan

BAGIKAN :

Corps News, Gorontalo – Merawat Persatuan Dengan Pembangunan. Itulah tema dari momentum peringatan Hari Lahirnya Partai Persatuan Pembangunaan ke 48 yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bone Bolango.

Hari ini Ahad (10/1/2021) merupakan hari istimewa bagi seluruh kader dan simpatisan P3 Kabupaten Bone Bolango atas terselenggaranya peringatan hari jadi Partai berlambangkan Ka’bah, yang sudah memasuki usia ke 48 tahun.

Meski acara puncaknya jatuh pada 5 Januari 2021, namun terlihat antusias kader dan simpatisan P3 yang hadir diacara tersebut sangat bersemangat memperingati hari lahirnya P3.

Loading...

Apalagi dengan suara yang lantang yang dikolaborasi dengan suara yang syahdu dari syair puisi yang dibawakan oleh ibu Masra Puhi, menambah keharuan acara ini.

Ketua DPC PPP Bone Bolango Azan Piola saat diwawancarai usai acara peringatan hari jadi, dirinya menjelaskan bahwa peringatan hari jadi ini menjadi motivasi untuk mengevaluasi eksistensi Partai dalam rangka menghadapi tantangan kedepan.

Loading...

Menurutnya, tantangan kedepan ini cukup luar biasa beratnya. Oleh karena itu yang perlu dilakukan tidak lain  adalah merubah pola pikir dalam mengelolah partai. Artinya bahwa pengelolaan partai harus lebih modern lagi.

Bukan berarti meninggalkan pola tradisional, akan tetapi bagaimana kemudian pola ini ditingkatkan lebih modern lagi, ujar Azan Piola.

Era sekarang ini, sudah era digitalisasi, Bahkan informasi saat ini pun sudah lebih cepat kita akses dibanding era sebelumnya, katanya.

Loading...

Oleh karena itu kesiapan Infrastrukturnya yang paling utama, antara lain kesiapan kader, Infrastruktur penunjang bagi partai. Dan yang paling penting adalah semangat dari seluruh kader, bebernya.

“saya akan berupaya maksimal untuk mewujudkan apa yang saya katakan ini”, tegas Azan Piola.

Disatu sisi Azan Piola yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango mengungkapkan bahwa dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024 nanti, dirinya bersama seluruh jajaran DPC, PAC dan Ranting akan terus bergeliat dalam mempertahankan kekuatan P3 khususnya ditingkat basis, pemilih tradisional terutama.

Hal lain ucap Azan Piola, yang akan dilakukan adalah Bagaimana kemudian meyakinkan masyarakat keberpihakan Partai kepada mereka.

Salah satu yang akan dilakukannya adalah mengadvokasi persoalan yang muncul dimasyarakat. Oleh sebab itu saya mengharapakan Fraksi P3 yang ada dilegislatif Bone Bolango lebih jeli dan bijaksana dalam melihat persoalan dimasyarakat, pungkasnya.

Apa harapan bapak kepada seluruh jajaran struktur P3, terutama menghadapi perhelatan politik di tahun 2024 nanti?

Saya berharap seluruh struktur yang ada baik DPC, PAC, dan Ranting,  mari kita saling bersinergi, bahu membahu, kebersamaan yang paling utama, dan persatuan dan kesatuan harus dipelihara.

Slogan merawat persatuan dengan pembangunan adalah tonggak kesuksesan Partai ini, tutup Azan Piola. (abduh hasan).

 

 

Terbitkan Pada: 10 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat