CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dalam Rangka Harla PPP, Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Bone Bolango Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa’a.

BAGIKAN :
IMG 20210110 224039
Ketua Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Bone Bolango Darmanto Oli’i Spd

Corps News, Gorontalo – Dalam Rangka Memeriahkan hari jadi Partai Persatuan Pembangunan yang ke 48, Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Bone Bolango memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa’. Ahad (10/1/2021).

Ditemui Corps News Gorontalo disela – sela kegiatan hari ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan yang ke 48, Ketua Angakatan Muda Ka’bah Kabupaten Bone Bolango Darmanto Oli’i, S.Pd menuturkan bahwa pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas.

Pemuda hari ini, kata Darmanto, bukan lagi pemuda yang doyan dengan pergaulan bebas yang hanya mengakibatkan kehancuran bagi pemuda itu sendiri.

Loading...

Membangun akhlak dan budi pekerti yang baik sangat perlu untuk dibekali kepada pemuda sekarang ini. Selain itu, ketus Darmanto, menumbuhkan rasa simpati, empati dan peduli terhadap orang lain, perlu ditanamkan pada budi pekerti para pemuda masa kini.

Apalagi kata Darmanto, zaman ini adalah zaman milenial, jangan sampai pemuda salah dalam memilih cara hidupnya.

Loading...

Nah, inilah kemudian yang mendorong kami Angkatan Muda Ka’bah Bone Bolango untuk melaksanakan kegiatan ini, ujarnya.

Harapan kami kedepan, nantinya akan tumbuh rasa simpati, empati dan peduli terhadap orang lain bagi para pemuda yang tergabung dalam Angkatan Mudah Ka’bah, khususnya di Bone Bolango, ujarnya.

Alhamdulilah, ucap Darmanto yang biasa disapa bung ato, kegiatan ini tak lepas dari dukungan Ketua DPC PPP Kabupaten Bone Bolango Bapak Azan Piola.

Loading...

Beliau yang selalu memberikan sufort kepada kami pengurus AMK.

Nasehat beliau kepada kami bahwasanya bantuan yang akan diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa’, tidak seberapa besar nilainnya, tetapi yang paling penting adalah kalian mampu memaknai pemberian ini, tutup Darmanto Oli’i. (abduh hasan).

Terbitkan Pada: 10 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat