CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pengurus baru KMK St. Arnoldus Janssen periode 2020/2021 Lakukan Orientasi Fungsionaris

BAGIKAN :

IMG 20210109 WA0014Foto Usai Pembakalan

CorpsNews.com, Kupang – Demi peningkatan kapasitas pengurus yang baru akan tugas dan tanggungjawabnya, Organisasi KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana periode 2020/2021 menggelar kegiatan Orientasi Fungsionaris yang diselenggarakan di sekretariat KMK St. Arnoldus Janssen, Jl. Sriwijaya Penfui kupang. Jumad (08/01/2021)

Melalui pantauan media CorpsNews.com, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka, dengan memperhatikan standar protokol kesehatan covid 19 yaitu menyediakan air cuci tangan didepan sekretariat dan peserta diwajibkan menggunakan masker saat mengikuti kegiatan tersebut.

Loading...

Portasius Katoda selaku Ketua Umum mengatakan kegiatan Orientasi Fungsionaris (OF) bertujuan untuk membekali badan pengurus baru KMK St. Arnoldus janssen – Faperta Undana agar dapat mengetahui uraian tugas dan fungsinya masing-masing.

“Pembakalan ini bertujuan untuk meningkatkan kapisitas dan elektabilitas dalam kepengurusan periode tahun ini”, ungkapnya.

Loading...

Lebih lanjut, Sius mengucapkan terimakasih kepada kaka Alumni dan kaka senior yang telah berpartisipasi dan telah membawakan materi dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap semoga dengan telah berlangsungnya orientasi fungsional (OF) ini, kami dari jajaran badan pengurus semakin tau dan giat dengan program kerja kami dalam setiap bidang – bidang”, harap Sius.

Johan Lulu selaku senior mengatakan kegiatan Orientasi Fungsionaris KMK St. Arnoldus Jansen sudah dilaksanakan dengan baik, karena itu penting dan perlu dikuasai oleh badan pengurus sebagai bekal dalam melanjutkan roda organisasi KMK dalam satu periode kepengurusan, katanya.

Loading...

“Harapan besar adalah semoga mereka dapat memahami materi yang sudah disampaikan oleh rekan senior dan kaka alumni sehingga boleh dilakukan sesuai harapan bersama”, tutupnya.

Roperter : Hendy/corpsnews.com

Terbitkan Pada: 9 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat