CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Momentum Harla, DPW PPP Provinsi Gorontalo Ziarah Ke Makam Para Tokoh Pejuang Partai Persatuan Pembangunan. .

BAGIKAN :

Corps News, Gorontalo – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo, hari ini melaksanakan ziarah ke makam para sesepuh Partai. Sabtu (9/1/2021).

Seperti diketahui bahwa Almarhum Hi. Tayeb Mohamad Gobel, Almarhum Hi. Abdul Jabar Bahuwa, Almarhum Hi. Ibrahim Arkani, dan Almarhum Yusuf Yantu merupakan tokoh Partai Persatuan Pembangunan yang tercatat dalam sejarah perpolitikkan nasional khususnya Gorontalo, telah menorehkan baktinya meletakkan pondasi demokrasi kala itu.

Atas bakti dan perjuangan yang telah di persembahkan untuk Partai Persatuan Pembangunan, maka setiap pelaksanaan Hari lahirnya Partai Persatuan Pembangunan yang diperingati setiap tanggal 5 Januari, DPW PPP Provinsi Gorontalo melaksanakan ziarah ke makam para tokoh pejuang Partai ini,  untuk mengenang jasa yang pernah ditorehkan oleh beliau – beliau Almarhum.

Kepada Corps News Gorontalo, Sekretaris DPW PPP Provinsi Gorontalo Ichsan Adrias Male, SH MH mengatakan bahwa puncak harla PPP yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2021, seperti biasanya Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Gorontalo pada acara puncak ini, menggelar doa bersama yang kemudian besoknya dilanjutkan dengan ziarah ke makam para tokoh sekaligus sesepuh partai.

Loading...

Aleg DPRD Kabupaten Bone Bolango Periode 2014-2019 juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat bagi seluruh Kader Partai Persatuan Pembangunan di Provinsi Gorontalo dalam melanjutkan perjuangan ini, dan menjaga tonggak sejarah yang pernah ditorehkan oleh para tokoh P3 terdahulu.

Slogan merawat persatuan dengan pembangunan, ucap Ichsan Adrias Male tentu memaknai nilai perjuangan para pendahulu. Keduanya mempunyai korelasi.

Inilah kemudian yang perlu dijaga bersama, ujarnya.

Sejujurnya kata Ichsan Adrias Male, perjuangan pada masa itu yang pernah dialami oleh para pendahulu sangat berat dibanding dengan apa yang dialami oleh kita sekarang ini. Oleh karena itu yang dilakukan sekarang adalah mempertahankan dan mengimplementasikan nilai – nilai perjuangan yang ditorehkan oleh mereka para pendahulu.

Disamping itu ia mengatakan, Segala perbedaan yang ada harus kita hilangkan. Mari kita rawat persatuan ini dengan pembangunan seperti yang ada pada slogan yang kita junjung bersama.

Apa harapan bapak pada momentum harla P3 yang dilaksanakan tahun ini?

Harapan saya adalah, soliditas seluruh para kader P3 terutama Pengurus  sampai ketingkat Ranting harus tetap  dijaga, oleh karena kedepan, ada beberapa hajatan politik yang akan dihadapi. Tentu hal ini sangat membutuhkan berbagai persiapan. Yang paling penting adalah soliditas. Apalah artinya kita melakukan persiapan persiapan dalam menghadapi hajatan politik kedepan, kalau kemudian soliditas tidak kita rawat, tutup Ichsan Adrias Male. (abduh hasan).

 

Terbitkan Pada: 9 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat