CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dana Proyek Pembangunan lanjutan Stadion Mini Desa Gema Terindikasi Di Korupsi.

BAGIKAN :

IMG 20201207 WA0045Plafon stadion mini yang roboh


Corpsnews.com Kampar Kiri Hulu, Riau

Pelaksanaan pembangunan lanjutan stadion mini di Desa Gema Kecamatan Kampar kiri hulu, oleh Dinas pendidikan pemuda dan olahraga dengan  dana anggaran Rp 440.000.000 yang bersumber dari ABPD Kabupaten Kampar tahun 2020 diduga dikerjakan asal jadi alias tidak sesuai Bestek.

Loading...

Pasalnya, fisik bangunan baru  seumur jagung sudah  tampak bangunan stadion mini Desa Gema tempat duduknya mulai retak dan pecah, dan dalam waktu belum lama  plafonnya sudah roboh duluan, tapi kembali di perbaiki setelah Tim Wartawan Corpsnews.com mengkonfirmasi PPK Dinas pendidikan dan olahraga Kabupaten Kampar (Iman) hal ini diduga bahan material yang di pakai  kontraktor untuk pembangunan Stadion mini itu tidak sesuai bestek.

Rabu 7 Januari 2021 Tim Media Corpsnews.com turun bersama Media lain kelokasi pembangunan Stadion mini di Desa Gema, Fisik bangunan pada tangga dan  tempat duduk penonton masih memakai plasteran semen kasar, dan bekas pemasangan pipa pada tempat duduk sudah ada yang retak, sehingga bangunan terlihat asal jadi.

Loading...

Dimana kondisi fisik bangunan saat ini dinding tempat duduk masih semen kasar, plasteran tangga sudah mulai berlobang, sudut sudut dinding tangga sudah mulai sompel, lantai sudah retak dan pecah

Saat di konfirmasi pihak dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kamis 7/1/2021 bidang kegiatan (IM) melalui via whatshap nya dengan nomor 0812754808xx mengatakan,”siap mkasih pak.” Jelasnya. Alias tidak banyak beri komentar dari yang bersangkutan.

Lebih lanjut, PPK dinas pendidikan bidang olahraga harus bertanggung jawab dengan pekerjaaan pembangunan yang Sumber dananya dari pemerintah, karena dalam perencanaan pembangunan sudah di hitung semuanya, karena pembangunan pemerintah di gunakan untuk jangka panjang, tentunya kualitas, mutu bangunan, semuanya harus di sesuaikan, bahan bahan material yang di gunakan di sesuaikan dengan besarnya anggaran,

Loading...

Pihak Dinas pendidikan dan olahraga kabupaten Kampar perlu turun ke lokasi Stadion Mini Desa Gema, untuk melihat kondisi fisik bangunan yang diduga asal jadi itu Aliaa tidak sesuai Bestek.

Sementara pemerintah sangat mengharapkan pembangunan itu berkualitas, karena Dana yang di anggarkan untuk melanjutkan pembangunan itu tentunya sudah sesuai kebutuhan bangunan,

Demikian juga di sampaikan oleh salah seorang bidang hukum media provinsi riau mengatakan,” pekerjaan seperti ini di sinyalir cari keuntungan besar, sehingga hasil pekerjaan di lapangan tidak sesuai yang di inginkan oleh masyarakat setempat,” terangnya. (D.Harahap/CCR)

Terbitkan Pada: 9 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat