CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sangat Militansi Kaum Hawa Perdana Menakhodai PERMMALBAR Kupang

BAGIKAN :

FB IMG 16098176790234678Ketua Terpilih bersama undangan dan senior

 

Corpsnews.com, Malaka – Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang helat Kegiatan sidang pleno akhir periode 2020/2021, kegiatan sidang pleno tersebut diselenggarakan di Aula SMP KRISTEN Maktihan Wilayah Desa Maktihan, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka NTT. Minggu (03/01/2021) siang

Efan Nahak, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini baru perdana dilakukan dikabupaten malaka khususnya di besikama, kegiatan tersebut dengan “Temma” (Memilih Pemimpin berlandaskan pada Spirit dan semboyan PERMMALBAR).

Loading...

“Ada pun tujuan kegiatan sidang pleno akhir periode ini untuk memilih pemimpin baru dalam mengakodai organisasi tersebut demi menjaga eksistensi dan kemajuan bernalar berpikir pada persoalan rakyat khususnya di malaka maupun secara nasional”, tandasnya.

Setelah itu Ketua PERMMALBAR 2019/2020 (Riand Kabus) menjabarkan bahwa Masyarakat berintelek (Mahasiswa) harus tahu dan mengerti sejarah bangsa kita khususnya perjuangan pemuda/i kala itu sehingga peran dan tugas pun sesuai bukan hanya sebatas simbol atau formalitas yang kita maknai.

“Perkembangan teknologi yang kian merosok di bangsa ini telah membawah pemuda/i dan mahasiswa ikut terbawah arus atau terlena pada nilai positif dan nilai negatif sehingga dampak yang kita peroleh bukan perjuangan melainkan menonto dalam perjuangan”, Ungkap Ketua Pendemesioneran yang di sapa RK.

FB IMG 16098177086777048

Setelah satu periode kepemipinan ini, tambah RK, Permmalbar turut peran aktif dalam memperjuangkan hak rakyat dan membangun relasi dengan organisasi lain di Kota Kupang dan itu semua karena insiatif dan kepedulian kita bersama demi membangun dan menjaga nilai persaudaraan.

Dalam dirinya mengucapkan limpah terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan BPH, BKO, senior-senior, dewan pimpina dan penasehat, serta seluruh anggota aktif Permmalbar Kupang yang selalu mendukung dan berkontribusi secara moril atau materil pada kegiatan-kegiatan yang telah terlewati.

“jika selama kepemimpinan ini mungkin ada banyak hal yang kurang berkenan di hati saudara/i sekalian mohon dimaafkan dan memaafkan”, pungkas Mahasiswa UKAW Kupang tersebut.

Disela – sela Ketua BKO (Robert Kehi Bria) dalam sambutannya menuturkan secara historis Permmalbar Kupang merupakan organisasi Kecamatan yang dalam perjalannya menghadapi berbagai dinamika pada tahun sebelumnya dan akhirnya bisa keluar dari dinamika sehingga berdiri kokoh sampai saat ini.

“Perlu diketahui bahwa Permmalbar memiliki warna hijau dengan arti kata Mati tumbuh, hilang berganti”, beber Sekretaris LBH Surya Kupang Cabang Malaka ini.

Lanjutnya, Permmalbar Kupang akan memilih pemimpin baru di tahun yang baru pula pastinya semangat jiwa dan responsif pada konflik lingkungan social perlu didepankan demi memajukan organisasi dan berjuang bersama rakyat.

“berharap agar pemimpin baru harus menjaga nama baik organisatoris semestinya dan membangun kualitas seluruh anggota Permmalbar”, tambah Alumnus UKAW tersebut.

Dalam waktu pergantian mandataris terpilih (Ice Klau) mengucapkan banyak limpah terima kasih kepada badan kehormatan organisasi dan peserta sidang pleno akhir periode serta leluhur malaka barat sehingga kegiatan berjalan baik dan secara demokratis.

Dirinya berpesan agar kekeluargaan ini tetap terjalin dan menjaga nama baik Permmalbar sesuai amanat AD/ART.

“Didiklah masyarakat sesuai organisasimu untuk kepentingan bersama, dan Didiklah penguasa dengan perlawanan”, tutup Ketua terpilih tersebut.

Terbitkan Pada: 5 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat