CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dankormar Hadiri Upacara Peringatan HUT Kowal Ke 58 Secara Virtual

BAGIKAN :
IMG 20210105 173810
Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) Rayakan Peringatan HUT kowal Ke 58

Corpsnews, Cilandak – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). didampingi Ketua Umum Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-58 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) secara Virtual tahun 2021, di Gedung Gada Sarang Petarung Korps Marinir Cilandak Jakarta selatan, Selasa (05/01/2021).

Acara tersebut berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan secara keta. Acara diawali dengan mengikuti Upacara Secara virtual dari Markas Besar TNI AL (Mabesal) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M..

Peringatan HUT ke-58 Kowal tahun 2021 mengusung tema “Berprestasi Untuk Negeri Berkarya Bagi Bangsa”. Tema kali ini bermakna bahwa Kowal selain siap untuk mengemban tugas dari Negara juga siap untuk mengharumkan nama bangsa melalui prestasi-prestasi membanggakan serta selalu berkarya untuk bangsa.

Loading...

Dalam amanatnya pada upacara tersebut, Kasal menyampaikan bahwa keberadaan Kowal sebagai Prajurit dituntut kehadirannya sekaligus perannya serta kontribusi positif terhadap keberhasilan organisasi TNI AL. Sebagai seorang Wanita Militer, Kowal harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh organisasi.

“Di era Revolusi Industri 4,0 seperti ini, Kowal dituntut bisa mengikutinya dengan memperluas pengetahuan melalui pendidikan dan penugasan, serta menguasai keterampilan dan ilmu pengetahuan,” tegas Kasal.

Loading...

Selesai mengikuti rangkaian upacara secara virtual dilanjutkan dengan Laporan oleh Ketua panitia Letkol Laut K/W Floraningsih, A.Md, sambutan Ketua PG Kormar, pembacaan do’a dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dankormar beserta Ibu yang di serahkan kepada Prajurit Kowal yang sudah Purna tugas yaitu Letkol Laut S/W Nurlaila Ray dan Mayor Laut S/W Nur Rohmani.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han) beserta Ibu, Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. beserta Ibu, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., beserta Ibu, Aspers Dankormar Kolonel Marinir I Made Sukada beserta Ibu dan seluruh Kowal Marinir wilayah Jakarta. (*)

Terbitkan Pada: 5 Januari 2021 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat