CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Forum Preman Indonesia Siap Di Deklarasi

BAGIKAN :

IMG 20210102 WA0003Corpnews,  Yogyakarta – Seorang pemuda milenial berambut gimbal dengan panjang 120cm, Alumni Program Pendidikan (Prodi) Matematika FMIPA UGM yang mana pemuda tersebut walau berambut panjang tampak sangar dan menakutkan namun penampilannya selalu nyentrik. Panggilan sehari-hari pemuda tersebut bernama Haris Kribo, asal dari Kota Yogyakarta dan kini keliling Indonesia guna mengkoordinir jaringan preman siap Deklarasikan Forum Preman Indonesia.

Kepada awak media Haris Kribo Pengurus Aktif Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD ini mengatakan, bahwa dirinya akan mendirikan salah satu wadah yang nantinya wadah tersebut akan diberinama Forum Preman Indonesia, “tujuan dari dibuatnya forum ini adalah untuk mengakomodir preman-preman yang ada di seluruh Indonesia, hari ini bukan jamanya lagi preman identik kriminal, tapi Forum Preman Indonesia yang melindungi masyarakat dan berjuang untuk Bangsa dan Negara” ujarnya. Ujar Haris Krebo yang juga aktif sebagai Ketua DPW SAPU JAGAD Daerah Istimewa Yogyakarta. (01/01/21)

Ditambahkan, Ide awal pemuda milenial berambut gimbal ini membentuk Forum Preman Indonesia yang bertujuan untuk membantu memberikan perlindungan terhadap masyarakat dari preman-preman perbankan atau lintah darat yang dijadikan Debt Collektor oleh lembaga keuangan seperti BANK, BPR dan leasing milik Asing. Tegas Haris Krebo sampai hari ini aktif sebagai Ketua Bidang Lembaga Perlindungan Konsumen dan Nasabah (LPKN) SAPU JAGAD

“Ya, kita memang Preman, tapi Preman yang di cintai masyarakat, Siap Bela Negara, maka Forum Preman Indonesia akan segera kita deklarasikan” Tegasnya.

Loading...

Pemuda nyentrik berambut gimbal dan panjang ini, sering memiliki ide yang aneh-aneh, kendati demikian pemuda nyentrik ini terlihat banyak di sukai oleh anak-anak di sekitarnya. Karena disela-sela kesibukannya dia menyempatkan waktunya untuk mengajar kan adik-adik untuk membaca iqro’ & Al-Qur’an bertempat di Masjid yang ada di sekitar rumah tempat ia tinggal.

Dari pantauan awak media diketahui Haris Kribo (Sapaan akrabnya) walau memiliki tampang yang sangar dan menakutkan jika diajak berkomunikasi dan berkonsultasi, maka ide dan gagasannya sering muncul diluar dugaan Ide-idenya sangat cemerlang.

Dari keterangan Haris Kribo kepada awak media mengatakan,  “Forum Preman Indonesia akan segera di daftarkan di Kemenkumham supaya diakui di kepemerintahan, atau menjadi wadah Forum silaturohmi Preman lintas komunitas dan ormas seluruh Indonesia” ucap Haris yang di ketahui juga aktif di Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Yogyakarta.

Dan Haris Kribo sebagai ketua Forum Preman Indonesia akan segera membuka jaringan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dengan kriteria orang yang punya nyali dan punya anggota militan tanpa memandang Ras, Agama & Suku. Namun syaratnya mempunyai KTP asli Indonesia, paparnya.

Adapun aktivitas Haris Kribo saat ini sebagai konsultan kredit bermasalah yang selalu berbenturan dengan perbankan, BPR, Leasing dan rentenir.

Lanjut Kribo, Bagi warga masyarakat Indonesia yang mengalami kredit macet atau rumah mau di lelang dan di kejar-kejar Debt Colector bisa menghubungi langsung ke nomer 08175475597 & 081310268779 guna mendapatkan pencerahan, imbuhnya.

Bagi anda yang ingin konsultasi atau ikut bergabung menjadi anggota Forum Preman Indonesia, anda bisa langsung menghubungi nomer tersebut diatas atau bisa langsung datang ke kantor kami di Jogjakarta, Solo dan Palmerah Jakarta. (Red).

Terbitkan Pada: 2 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat