SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Akhirnya Penerima BLT DD Yang di Coret Mendapatkan Lagi Hak-nya, Kades Fafoe : Ini Kesalahan Teknis

5

Berlangsungnya Pembagian BLT DD

Corpsnews.com, Malaka – Empat Puluh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD yang di coret oleh Kepala Desa Fafoe (Yosep Seran Klau), telah mendapatkan lagi haknya. Kegiatan pembagian untuk KPM BLT DD ini bertepatan di Kantor Desa Fafoe, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka NTT. Sabtu (02/01/2021) siang

Dalam pantaoan media corpsnews.com, sebelum tersalurnya BLT DD kepada penerima manfaat, Kades Fafoe (Yosep Seran Klau) menyampaikan bahwa ini hanyalah kesalahan teknis dalam manajemen.

“Kami mohon maaf sebesar – besarnya kepada masyarakat, karena semuanya ini bukan karena saya mau tirikan yang lain namun ini cuma kesalah teknis yang kami jalankan”, ucapnya.

Selain itu, pesan Kades, semoga BLT DD yang direalisasikan ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan keluarga masing – masing.

Di tempat yang sama, KPM yang namanya dicoret (Rofinus Take Piran) mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Fafoe atas kebijakan yang pro terhadap rakyat ini.

“Akhirnya apa yang menjadi hak kami, sudah kembali terpenuhi oleh Pemerintahan Desa Fafoe”, ujarnya.

Kemudian, tambah Rofinus, mengharapkan agar kedepan bisa kerja sama antar masyarakat dengan Pemerintah Desa sesuai dengan asas Musyawara Desa agar apa yang menjadi kesenjangan dalam manajemen bisa terjawab dengan solusi yang solutif. Tutupnya

Loading...

Penulis Fren Klau

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat