CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

HIMLAS Kupang Lakukan Bakti Sosial di Lakmaras.

BAGIKAN :

IMG 20210101 WA0017

Saat kegiatan berlangsung

Corpsnews.com, Belu – Himpunan Mahasiswa Lamaknen Selatan (HIMLAS) Kupang melakukan Bakti sosial di desa Lakmaras, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabupaten Belu NTT (27-28 Desember 2020). Sedikitnya 30 orang mahasiswa dan 15 orang Karang Taruna dan aparat desa Lakmaras ikut terlibat dalam kegiatan ini. Sebanyak 750 anakan Pohon sengon ditanam di lokasi pengembangan kopi desa Lakmaras.

Loading...

Hironimus Apaq Rasi selaku ketua umum menyampaikan bahwa bakti sosial merupakan wujud kepedulian HIMLAS terhadap alam Lamaknen Selatan.

“HIMLAS sebagai salah satu organisasi kepemudaan tidak semata-mata hadir untuk mempersiapkan kader pemimpin masa depan bangsa dan negara khususnya muk Lamaknen Selatan tetapi juga menciptakan generasi muda yang peduli terhadap lingkungan sekitar, dan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian HIMLAS pada lingkungan Lamaknen Selatan”, ungkap Roni.

Loading...

Ketua Umum HIMLAS juga menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada pemerintah dan masyarakat desa Lakmaras.

“Terimakasih berlimpah kami ucapkan pada pemerintah dan masyarakat desa Lakmaras yang telah bersedia menerima dan mengizinkan kami melaksanakan salah satu program tahunan kami, dan kami juga memohon maaf bila apa yang kami lakukan saat ini belum sesuai dengan apa yang diharapkan bapak/ibu sekalian”, imbuh Ketua Umum HIMLAS periode 2020/2021.

IMG 20210101 WA0018

Loading...

Di sisi lain, Yulianus Lou Mali selaku Kepala Desa Lakmaras menyampaikan apresiasi kepada civitas HIMLAS yang telah melakukan bakti sosial di desa Lakmaras.

“saya sangat mengapresisasi dan berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah membantu masyarakat dengan melakukan bakti sosial di desa Lakmaras” kata Yulianus. Kepala desa yang telah menjabat selama tiga periode ini berharap kegiatan baksos terus diadakan.”Harapan saya, semoga kegiatan seperti ini tidak berakhir di sini saja, tetapi terus diadakan setiap tahun”, Tambah kepala desa.

Terbitkan Pada: 1 Januari 2021 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat