CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sambut Tahun Baru 2021, Prajurit Yonmarhanlan XI Saksikan Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual

BAGIKAN :
IMG 20201231 WA0055
Prajurit Yonmarhanlan XI Saksikan Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual

Corpsnews, Papua – Prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan XI menyaksikan pagelaran wayang kulit secara Virtual dalam rangka menyambut tahun baru 2021 bertempat di ruang Rekreasi Mako Yonmarhanlan XI Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Rabu, (30/12/2020)

Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon “Wahyu Mustikaning Warih” dan Dalang Ki Hadi Harjito tersebut dilaksanakan secara terpusat di Ksatrian Marinir Hartono yang di hadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. serta pejabat TNI AL lainnya termasuk Komandan Korps Marinir Mayjend TNI (Mar) Suhartono, M. Tr.Han.

“Wayang merupakan warisan budaya leluhur kita yang mempunyai nilai-nilai adiluhung yang berada di tengah-tengah masyarakat kita, Wayang juga memberikan gambaran filosofi tentang kehidupan manusia di dalam berinteraksi dengan alam semesta ataupun interaksi antara manusia dengan seluruh makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa”. Ucap Dankormar sebelum pagelaran Wayang dimulai.

Kasal juga menambahkan “Kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan hiburan serta evaluasi kita bersama di akhir tahun 2020, tentunya ke depan kita akan menyongsong tahun 2021 dengan Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh serta harus lebih baik dari tahun 2020 ini”. Tegasnya. (*)

Loading...

Terbitkan Pada: 31 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat