SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kinerja RT Dan RW Sedesa Kubang Jaya Berjalan Sukses

Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kinerja RT Dan RW Sedesa Kubang Jaya Berjalan Sukses

70

Video Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kinerja RT Dan RW Sedesa Kubang Jaya

Corpsnews.com, Kampar – Kepala Desa Kubang jaya H.Tarmizi H.B. selenggarakan pelatihan Peningkatan Kinerja RT dan RW Tingkat Desa tahun 2020 kepada 80 orang peserta di ruangan Aula kantor Desa Kubang jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Selasa 30 Desember 2020 berjalan Sukses.

 

Kepala Desa Kubang jaya, H.Tarmizi H.B. mengajak kepada 80 orang peserta pelatihan peningkatan kinerja RT dan RW untuk bersama sama membangun komunikasi yang baik dengan kepala Desa dan juga kepada masyarakat, Khususnya pada Warga lingkungan kita masing-masing,

 

Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kinerja RT Dan RW Sedesa Kubang Jaya

Selain menjalin komunikasi yang baik , kepala Desa H.Tarmizi HB, mengajak RT dan RW untuk bekerjasama meningkatkan kegiatan administrasi di setiap RT dan RW, dengan meningkatkan laporan kegiatan Administrasi di RT dan RW masing-masing.

kami bisa menyampaikan keluhan keluhan warga masyarakat kita, sampai ke Kecamatan, dan kecamatan akan memberikan laporan kepada Bupati, berdasarkan laporan dari RT dan RW inilah pedoman untuk di jadikan Dokumentasi ke Pusat”,jelas Kades.

Loading...

 

Demikian juga halnya di sampaikan Kepala Bidang Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Desa, Dinas PMD Kabupaten Kampar (IBRAHIM S.pd M.Si) menyampaikan di Gedung Aula Kantor Desa Kubang jaya, bahwa RT dan RW sangat berperan penting menjalankan program pemerintah untuk membangun SDM di masyarakat, membangun Infrastruktur sehingga tidak kalah pentingnya membangun komunikasi yang baik, Sebab yang berhubungan langsung dengan masyarakat kita adalah RT dan RW”,jelas Kabid.

 

Kemudian Kabid PMD (Ibrahim S.Pd M.Si) menyampaikan, harapan kedepan,” mari kita sama-sama menjalin komunikasi yang baik dengan kepala Desa, membangun komunikasi dengan Warga masyarakat, berikan masukan masukan yang positif kepada kepala Desa, dan tingkatkan visi dan misi kita untuk membangun SDM, dan infrastruktur, untuk meningkatkan kegiatan di Desa harus di dukung Administrasi yang baik dan benar mudah mudahan, dengan adanya kerjasama RT, RW Serta kepala Desa yang di pimpin H. Tarmizi HB bisa berjalan dengan sukses sesuai harapan”, jelas kabid (D.Harahap/CCR)

Loading...

Tonton Juga Video Penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kinerja RT Dan RW Sedesa Kubang Jaya:

 

 

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat