SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Bupati Junaedi Monitoring Lokasi Wisata Kepulauan Seribu

Bupati Junaedi Monitoring Lokasi Wisata Kepulauan Seribu

69

Corpsnews – Jakarta,Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi berserta jajarannya melakukan monitoring wilayah dan lokasi wisata di pulau permukiman dalam rangka pergantian malam tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Junaedi menangatakan, hasil monitoring siang ini di lokasi-lokasi wisata di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan Pulau Tidung tidak menunjukkan adanya lonjakan wisatawan, dikarenakan Pemprov DKI Jakarta salah satunya Kabupaten Kepulauan Seribu telah melakukan pengetatan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan.

“Ini menunjukkan masyarakat mulai memahami dampak bahaya dari covid-19 yang saat ini masih terus meningkat ,” ujarnya.

Junaedi, berharap kondisi ini terus bertahan hingga tanggal 8 Januari nanti sesuai maklumat gubernur dan maklumat bupati, sehingga kondisi zona kuning yang sekarang menjadi status Kepulauan Seribu bisa segera berubah menjadi zona hijau seperti kondisi sebelumnya.

“Kita akan tingkatkan koordinasi dengan instansi terkait untuk pengetatan pengawasan ini termasuk memberikan himbauan dan arahan kepada resort dan homestay untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi membuat kerumuman,” pungkasnya.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat