CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wow, Ribuan Warga Hadiri Syukuran Wisudawan dan Wisudawati Ini

BAGIKAN :

 

IMG 20201229 WA0008
Acara Syukuran Wisuda Arro Bria dan Natha Bria

Corpsnews.com, Malaka – Ribuan masyarakat menghadiri Syukuran Wisuda yang digelar oleh kedua Aktivis Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) kefamenanu Hendri yang akrab disapa (Arro Bria) dan Natha Bria, dan Acara Syukuran Wisudah digelar di Desa Umatoos, Kec. Malaka Barat, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (28/12/2020).

Arro, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini bukan hanya wujud rasa syukur karena Kehebata dia Bersama Adiknya, tapi karena kehebatan Kedua Orang Tuanya yakni Bapak Silverius Bria dan Mama Margaretha bersama Keluarganya yang selalu memberikan doa, dukungan dan kerja Keras mereka, sehingga Arro dan Natha bersyukur telah menghasilkan sesuatu. Acara syukuran ini juga di hadiri oleh ribuan Masyarakat.

Loading...

“Saya dan adik saya mengucapkan Terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarga besar Umafatuk, Umafoun dan Loe serta Kerja keras Masyarakat atas doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga dalam proses 4 tahun saya dan adik saya bisa menyelesaikan Studi Strata satu (S1) di Universitas Timor (Unimor) Tepat pada waktunya dan semua proses berjalan baik.” Bebernya Aktivis GEMMA ini.

Menurutnya, bentuk rasa terima kasih kepada Bapak Dan Mama, serta Keluarga Besar yang telah memberikan doa dan dukungan untuk dirinya dan adiknya itu tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata saja. Akan tetapi diwujudkan dengan bekerja sebaik mungkin, jujur, menjaga kredibilitas dan integritasnya. Serta menjaga amanah yang telah diberikan.

Loading...

Sebab itu, ke depanya mereka akan bekerja dengan baik sebagai anak yg berbakti kepada keluarga dan Masyarakat Umumnya, seperti mengadvokasi, memfasilitasi, serta memberikan yang terbaik itu melalui pribadi mereka dan pendapatan mereka nantinya.

“Tidak Lupa pula, Saya bersama adik Saya Natha mengucapkan limpah terimakasih kepada Para senior GEMMA dan GARDA, PMKRI, saudara/i GEMMA dan PMKRI, Teman-teman PERS, kenalan, sahabat atas semua Motivasi, dukungan dan doanya, sehingga saya bersama adik saya bisa menyelesaikan studi kami, dan hingga pada akhirnya kami berdua mengadakan misa syukur kepada Tuhan dan mereka semua” ungkap Arro, Aktivis PMKRI ini.

Hal senada ini, Arro mengatakan, acara ini adalah bentuk syukuran atas Dukungan dan Dao. Karena menurutnya, untuk menjalani hidup yang baik itu dengan cara berdoa dan bersyukur.

Loading...

“Kami kan selalu melakukan yang terbaik dan akan menggunakan Gelar kami sebaik-baiknya bagi keluarga, masyarakat, Gereja dan Tanah Air ,” ujarnya Aktivis GEMMA dan PMKRI ini.(Red)

Terbitkan Pada: 29 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat