CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ketua PERMALA Kupang : Dinamika Sosial Sebagai Mediator Untuk Kembalinya Mahasiswa Mengabdi Kepada Masyarakat

BAGIKAN :

IMG 20201227 WA0021

Foto Bersama Undangan

Corpsnews.com, Malaka – Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Malaka (PERMALA) Kupang merupakan suatu wadah intelektual yang merangkul jenis krakteristik Mahasiswa dan memiliki satu sudut pandang atau esensi pada kehidupan sosial masyarakat untuk merestorasikan berbagai aspek – aspek kehidupan (Pendidikan, Agama dan Adat Istiadat).

Loading...

Sala satu program unggulan PERMALA Kupang setiap tahunan adalah pengabdian kepada masyarakat yang diketahui dalam internal mahasiswa dengan sebutan Bakti Sosial (Baksos).

Dinamika sosial merupakan suatu jembatan yang menjadi tolak ukur kembalinya PERMALA Kupang hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mengaktualisasikan edukasi – edukasi yang memiliki nilai perubahan dalam kesenjangan kehidupan sosial masyarakat. Hal ini disampaikan Ketua PERMALA Kupang (Remigius Leki) disela-sela pidato seramonial pembukaan di Aula Desa Na’as, Kec. Malaka Barat, Kab. Malaka NTT. Sabtu (26/12/2020) malam

Loading...

IMG 20201226 WA0034

Pidato Ketua Umum PERMALA Kupang

“Wadah PERMALA ini, sebagai alat untuk mengontrol sosial dan menyikapi tantangan yang menghalangi keutuhan nilai sosialisme dan humanisme”, katanya.

Loading...

Kami sangat, lanjut Ketua, berterimakasih kepada Pjs Desa Na’as yang mewakili (Yan Bria), Tokoh Masyarakat dari Desa Naas dan Maktihan yang hadir pada malam hari ini apalagi dengan Pemuda dan Pemudi yang siap bekerja sama dengan PERMALA Kupang untuk menyukseskan kegiatan yang mulia ini.

Dalam pergantian waktu Pendamping Desa Na’as (Yan Bria) dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada PERMALA Kupang, karena katanya, dari sekian banyak Desa di Kabupaten Malaka PERMALA sudah jatuhkan pilihan pada Desa Na’as dalam pengabdian program tersebut.

“Kami dari Pemerintah Desa sangat mendukung penuh dengan kegiatan ini, apalagi jenis kegiatan dari program ini sangat menyentuh dengan kondisi sosial”, jelasnya.

Lanjut Yan Bria, dikatakan, semoga adik – adik terus berdedikasi untuk berdikari di kalangan masyarakat dan tetap inovatif dan kreatif dalam menjujung kode etik setiap provesi. Tutupnya

IMG 20201227 WA0009

Tema Kegiatan : Meningkatkan SDM Pelajar SMA dan SMP Desa Na’as Melalui Kegiatan Lomba Pidato dan Membaca Puisi Serta Peduli Dengan Lingkungan Hidup.

Jenis – jenis kegiatan yang akan di eksekusikan :
1. Lomba Pidato sasarannya adik adik SMA dari Desa Naas dan Maktihan

2. Lomba membaca Puisi sasarannya adik adik SMP dari Desa Naas dan Maktihan.

3. Penghijauan.

 

Pewarta Fren Klau

Terbitkan Pada: 27 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat