CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wakil Walikota Tasikmalaya, H. Yusup Santuni Korban Peledakan Tabung Gas

BAGIKAN :
IMG 20201225 220127
Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menyantuni korban Peledakan Tabung Gas Di Desa Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya

Corpsnews, Tasikmalaya – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf tadi pagi sekitar jam 10.00 wib menyempatkan diri mendatangi keluarga korban Peledakan Tabung Gas, untuk diberikan santunan oleh pihak pemerintah Kota Tasikmalaya.

Bingkisan yang berupa bahan sembako, Penyerahan secara simbolis bingkisan tersebut diterima oleh oleh ketua RW 002 setempat Bapak Solihin Wahyudin pada Hari Jumat tanggal 25 Desember 2020.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan turut prihatin atas musibah peledakan tabung gas yang menimpa warga tersebut.

Turut hadir pada penyerahan tersebut, Ketua Pembina I dari Bina Karya Negeri Irawan Taovic memberikan penjelasan kepada Wakil Walikota Tasikmalaya bahwa korban tersebut termasuk keluarga keterbatasan sehingga dari bidang misi kemanusiaan turun tangan untuk membantu keluarga korban.

Loading...

Selain Irawan juga menyampaikan beberapa persoalan terkait tentang terhambat serta tidak ditanggapinya masalah pelayanan jamkesda, KIS dan lain-lain terhadap para korban.

Disampaikan kepada pihak Pemerintah, karena menurutnya seharusnya Rumah Sakit Swasta harus bekerjasama dengan pemerintah seperti pelayanan jamkesda, kis dan lain-lain bisa diterima.

“Tujuan didirikannnya rumah sakit tersebut menjadi pelayanan kesehatan untuk masyarakat dan sebagai fungsi sosial untuk itu kedepannya Rumah sakit khususnya swasta mari sama-sama untuk bekerjasama dengan pihak pemerintah sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan oleh pihak pemerintah Kota Tasikmalaya.” Ujar Irawan.

Terakhir semoga warga Kota Tasikmalaya harus lebih berhati-hati dengan tabung gas apabila mengalami kesulitan dan ragu-ragu untuk memperbaikinya untuk pemasangan masalah tabung gas secepatnya panggil tehnisi gas yang terdekat baik di agen maupun service centernya tabung gas. (Kostaman)

Terbitkan Pada: 25 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat