SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Sambut Natal, Prajurit Buaya Muara Laksanakan Bakti Sosial

Sambut Natal, Prajurit Buaya Muara Laksanakan Bakti Sosial

70
Prajurit Buaya Muara Laksanakan Bakti Sosial

Corpsnews, Papua – Sebagai wujud kepedulian serta untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat setempat, prajurit Yonmarhanlan XI beserta Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Natal tahun 2020 yang terbagi menjadi tiga tempat yaitu di Panti Asuhan Kampung Rimba Jaya, Panti Asuhan ST. Vincentius, dan Panti Asuhan Kartini Jln. Parako Kab. Merauke, Papua. Kamis, (24/12/2020).

Komandan Yonmarhanlan XI Mayor Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan Bakti Sosial berupa pemberian tali asih dan pembagian paket Sembako tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan anak-anak serta pengurus di panti asuhan.

“Kegiatan positif seperti ini akan kita laksanakan secara rutin dan terjadwal, terlebih lagi saat ini juga masih dalam situai pandemi Covid 19, jadi bisa diharapkan keberadaan TNI khususnya Marinir di wilayah Kabupaten Merauke akan selalu menjadikan masyarakat merasa aman dan tenteram”. Lanjutnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (*)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat