SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
THS-THM Malaka Rekayasa Pendadaran Di Pandemi Covid-19

THS-THM Malaka Rekayasa Pendadaran Di Pandemi Covid-19

65
THS THM Malaka Di Stasi weakar

Corpsnews, Malaka – Organisasi tunggal hati Seminari-tunggal hati Maria (ths-thm) wilayah Malaka distrik keuskupan atambua membuat sebuah kegiatan pendadaran di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan pendadaran dilakasanakan pada hari senin tanggal 21 desember 2020 di stasi Weakar, paroki Hanemasin,wilayah Malaka,distrik keuskupan atambua.
Kordinator distrik atambua Dominikus Mau Bele,dalam sambuatanya
Pendadaran adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh pengurus distrik unktuk menerima atau melantik seorang calon anggota menjadi anggota ths-thm yang baru.

Pada kegiatan pendadaran ini anggota di godok/digembleng Iman,mental dan fisiknya.juga inti sari dari pendadaran adalah mewujudkan tata laksana empat pilar ths-thm yaitu
Pendalaman iman,Olah raga bela diri pencak silat,berorganisasi dan rekreasi.ke emapat pilar ini sangat melekat pada setiap kegiatan ths-thm.lalu kemudain ke empat pilar ini juga dipadukan dalam kegiatan pendadaran secara bervariasi,jelas kordinator distrik atambua,Dominikus Mau Bele.

Pada misa penutupan Romo moderator ths-thm wilayah malaka Rm.Yoseph Nahak,Pr mengharapkan kepada anggota yang baru dilantik dan semua anggota ths-thm agar sekalu setia dan taat kepada gereja dan organsasi.setiap anggota ths thm harus berani dan meneladani sikap atau ciri khas Tuhan yesus dan bunda Maria.

Kordinator wilayah Malaka Paul inacio memberikan apresiasi dan provisiat kepada anggota 154 yang baru dilantik. juga menegaskan kepada anggota yang baru dilantik,pengurus dan semua anggota ths-thm wilayah malaka harus bekerjasama dalam membangun organisasi ths-thm yang kita cintai ini.juga harus mengambil bagian didalam semua kegiatan yang ada di masing-masing paroki.(paul)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat