CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Menyambut Hari Natal Di Tengah Pandemi Covid – 19, Lurah Oebobo : Tetap Taat Protokoler Kesehatan

BAGIKAN :

Screenshot 20201224 063507 1

Lurah Oebobo, Jon Edward Parulian Purba

Corpsnews.com, Kupang – Dalam menyambut hari natal ditengah pandemi covid – 19, khusus di Kelurahan Oebobo Lurah menegaskan terkait batasan-batasan yang perlu menjadi perhatian bersama demi cegah covid.

“Sehubungan dengan jumlah masyarakat yang terpapar virus Corona semakin meningkat, apalagi dalam situasi menyambut hari raya Natal ini, maka kami imbau kepada semua masyarakat Kota Kupang khususnya wilayah kelurahan Oebobo harus taat protokol kesehatan”, hal tersebut di sampaikan oleh Lurah Oebobo, Jon Edward Parulian Purba di ruang kerjanya. Rabu (23/12/2020).

Loading...

Lanjut Lurah, menegaskan bahwa mesti dibatasi kerumunan di titik pusat keramaian, seperti di tempat pembelanjaan, toko-toko serta supermarket harus membatasi jumlah pengunjung yang datang.

“Dalam hal ini, kami juga meminta kepada masyarakat Kelurahan Oebobo dan pelaku usaha untuk tanggal 24 dan 25 menutup sementara kegiatan usahanya, mengingat karena jumlah orang yang terpapar covid-19 terus meningkat”, tanbah Lurah Oebobo

Akhir katanya juga Lurah Oebobo mengucapkan Selamat Natal 2020 dan selamat menyongsong tahun baru 2021 pada seluruh masyarakat kota kupang terkhususnya di kelurahan oebobo, kiranya kasih karunia Tuhan menyertai kita dalam kehidupan sehari-hari. (**)

Terbitkan Pada: 23 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat