SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Bincang Bisnis KADIN Provinsi Gorontalo.

Bincang Bisnis KADIN Provinsi Gorontalo.

8

Corps News, Gorontalo – Bincang Bisnis Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo.

Hari ini Rabu (23/12/2020) Kadin Provinsi Gorontalo menggelar bincang bisnis dikantor Sekretariat Kadin Provinsi Gorontalo Jalan Jamaludin Malik Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Bincang bisnis ini mengambil topik “Pengembangan Ekonomi Gorontalo Dari Sudut Pandang Kadin”.

Dalam bincang bisnis tersebut, munculah beberapa analisis. Dari deretan analisis yang disampaikan, maka kemudian munculah ide dan gagasan tentang strategi pengembangan ekonomi di Gorontalo.

Dalam perjalanan diskusi terkait bincang bisnis ini, ternyata seluruh Pengurus yang hadir sepakat bahwasanya Pengembangan Ekonomi Gorontalo idealnya memaksimalkan peran Koperasi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Achmad Monoarfa kepada Corps News Gorontalo membeberkan alasannya bahwa Koperasi pada hakekatnya merupakan Badan Usaha bentukan kelompok masyarakat yang memiliki visi yang sama dalam pengembangan ekonomi kerakyatan. Oleh karena itu peran Koperasi di Gorontalo perlu dimaksimalkan dan dioptimalkan.

Untuk memulainya, ujar Achmad Monoarfa, Kadin Provinsi Gorontalo akan membentuk Koperasi yang diharapkan kedepan dapat membantu memfasilitasi para anggota Kadin sampai ketingkat bawah, (abduh hasan).

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat