SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
AZAD TEKSTIL Terapkan Metode Penjualan Online di Tengah Pandemi Covid 19

AZAD TEKSTIL Terapkan Metode Penjualan Online di Tengah Pandemi Covid 19

71
Farhad, Wakil Direktur Azad Tekstil

Corpsnews, Tasikmalaya – Azad Tekstil salah satu perusahaan swasta yang Pusat kain grosir terbesar se-Indonesia sejak 1942, beralamat di Jl. Cihideung No.104, Yudanagara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat yang selalu banyak perhatian terhadap sesama umat.

Perusahaan ini selalu tidak bosan-bosannya memberikan kontribusi yang nyata melalui kegiatan amal dan aspek sosial,

“Kondisi bangsa saat ini yang masuk dalam kategori resesi ekonomi yang benar-benar perlu perhatian para tokoh-tokoh dan pemerhati ekonomi yang saat ini harus saling menguatkan satu sama lain dan bergotong royong dalam menghadapi ekonomi yang saat ini dikatakan melemah, dalam menyikapi semua persoalan harus dihadapi dengan kepala dingin duduk bersama, dan damai.” ujar Irvan selaku Direktur Azad Tekstil.

“Saat ini kondisi bangsa yang lagi diterpa dengan badai pandemi covid 19 ini justru harus lebih giat lagi dan kerja keras serta mendekatkan diri kepada sang pencipta yaitu Allah SWT.” Tambah Irvan.

Direktur Azad Tekstil juga menuturkan bahwa masalah politik harus diselesaikan secara cepat dan apabila masih carut marut maka berdampak kepada ekonomi juga akan terkena imbasnya.

Namun menurut Irvan bahwa Bangsa Indonesia harus sesegera mungkin keluar dari kemelut dan masalah yang menerpa bangsa Indonesia baik dari koruptor, masalah hukum dan sebagainya.

Lanjut Ia, menyampaikan Kemudian harus dipastikan bahwa mudah-mudahan kota Jakartanya harus aman dan semoga covid 19 segera berlalu, karena solusi vaksinnya sudah ada sebagai antisipasi dan pencegahan, namun uji materi untuk vaksin tersebut harus secepatnya juga diteliti dengan baik oleh menteri kesehatan atau dinas kesehatan agar masyarakat tidak menjadi korban.

Dalam kondisi pandemi covid 19 berikut sendikit penjelasan dan tips  oleh wakil direktur Azad Tekstil  Farhad sebagai berikut:

Loading...

Ada solusi yang baik bagi yang usaha mudah-mudahan ini bisa ditiru yaitu membuka chanell alternatif, dimana banyak toko-toko konvesional, pusat pertokoan termasuk ajad tektil terganggu dengan PSBB dan lockdown karena aspek kesehatan ada solusi mudah-mudahan bisa ditiru.

Masalah hasil nomor 2 yang penting kita ikhtiar yaitu lewat penjualan online, termasuk Azad Tekstil kita penjualan secara online, dari pada mengeluh lebih baik kita bergerak dan semakin untuk bergerak dari pada kita loyo…..

Membandingkan Kinerja Harus Apple to Apple dan harus sama-sama ada niat kita sabar dalam mejalan usaha ini janga patah semangat dan harus bisa menyimbangkan dari transaksi offline menjadi transaksi online sehingga 1 tahun 2 tahun nanti akan terbiasa, pungkas Farhad.

Alamat untuk Azad Tekstil yaitu INSTAGRAM AZAD TEKSTIL, YOUTOBER ajad tekstil, sampai benar-benar pemesanan ke Jember, Bukitinggi, dan sebagainya ini lah memotivasi kepada pihak lain agar mari kita biasakan dengan penjualan secara online.

Loading...

Yang paling urgent selain aspek sosial atau misi kemanusiaan adalah bertransaksi atau berniaga dengan Alloh SWT, yang pertama menjalankan kewajiban zakat, shodakoh, yang kedua mengajarkan tentang kebenaran,

ketiga adalah membangun silaturhami dengan teknik giatkan dengan sembahyang tahajud, dan kuatkan dengan iman. karena kata kuncinya adalah berniagalah dengan Alloh SWT.” Tutup Farhad. (Kostaman.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat