SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
127 Hari Pertama, Istri Kim Taolin Akan Kunjungi Setiap Desa di Malaka

127 Hari Pertama, Istri Kim Taolin Akan Kunjungi Setiap Desa di Malaka

Wakil Bupati Malaka Terpilih, Kim Taolin Bersama Ceicilia Bere Buti

Corpsnews, Betun – Setelah unggul tipis atas paslon SBS-WT di Pilkada Malaka 2020, paslon SN-KT mulai mempersiapkan segala program kerja yang akan dilakukan. Selain akan audit para pengelola anggaran di 100 hari pertama kerja, istri Kim Taolin (wakil Bupati Malaka terpilih) akan mengunjungi 127 desa setiap harinya usai dilantik nanti.

Tujuan kunjungan ke setiap desa menurut Ceicilia Bere Buti adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malaka sekaligus menjaring aspirasi sampai pelosok Malaka.

” Ini hanya kunjungan ke masyarakat sekaligus ucapan terima kasih karena sudah memilih SN-KT. Tujuan utamanya sebagai pembina PKK Malaka, saya bersama ibu bupati menjaring aspirasi masyarakat di setiap desa di Malaka, ” kata Ceicilia Bere Buti, istri Kim Taolin yang menjadi promotor berdirinya komunitas perempuan Malaka atau lebih dikenal namanya Sis SN-KT.

Disinggung soal rencana program kerja yang akan dilaksanakan untuk pemberdayaan kaum perempuan, Ceicilia Bere Buti mengatakan akan berkoordinasi langsung bersama ibu bupati, istri dari DR. Simon Nahak.

” Mengenai program masih akan dibicarakan dengan ibu bupati dan lainnya. Namun satu hal yang pasti, seperti saat kampanye kemarin bersama tim sis SN-KT, saya akan langsung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malaka,” ungkap mantan staf Bank Danamon cabang Atambua kepada Prabumedia.com, Selasa (22/12/2020).

Penulis: F. Umrisu Raebesi

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat