SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Selamat Hari Jadi Ke-62 Provinsi Nusa Tinggi Toleransi “NTT”

Selamat Hari Jadi Ke-62 Provinsi Nusa Tinggi Toleransi “NTT”

65

 

Yovanri Ketua Umum IMAKOM Kupang (Foto: ist)

Corpsnews.com, Kupang – Tetaplah berjaya, berdiri tegar menghadapi ujian dan tantangan zaman yang mendewasakan hingga nyawa tak lagi bersahabat dengan raga,”

Dies Natalis kali ini kita tidak merayakan secara meriah dikarnakan Covid-19 ini, maka mari kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, juga kita jadikan wahana untuk refleksi atas kontribusi kita sebagai penikmat udara segar dibumi Nusa Tinggi Toleransi ini.

Di NTT, Pesta Politik Pilkada 9 kabupaten baru saja usai harapan nya semoga semua pihak yang ikut berkontestasi dalam Pilkada kemarin tetap jaga tali persaudaraan sejati dan menjunjung tinggi toleransi dan saling memberi dukungan, tunjukan bahwa NTT adalah Nusa tinggi toleransi. Kita juga dikejudkan dengan berita duka saudara/i kita di Lembata yang disebabkan oleh erupsi gunung ile lewotolok yang sampai hari ini masih berada di bawah tenda pengungsian.

Namun kita perlu berbangga bahwa Di bumi Flobamora pula, Soekarno, dalam perenungannya terhadap segenap potensi Nusantara, ia pun simpulkan menjadi Lima Sila pada Pancasila; tepat, Pancasila lahir di Bumi Nusa Tenggara Timur.

Dari Rahim ibu Flobamora pula, terlahir sejumlah Pahlawan Nasional, Jenderal, Profesor, dan seniman-seniman yang luar biasa karyanya hingga ke Luar Negeri.

Itulah Nusa Tenggara Timur. Negeri Tua nan indah, namun ‘kemajuannya masih tertinggal jauh di belakang.’ Kita, atau siapa pun Orang NTT, di Flobamora harus mengakui bahwa Kampung Halamannya masih tertinggal, negeri kaya SDM dan SDA, namun gerak majunya sangat lambat, atau mungkin cuma berjalan di tempat saja itu dibuktikan dengan peringkat k-3 provinsi termiskin di indonesia.

Oleh karena itu semua elemen baik sebagai Pemerintah, Masyarakat, Pelajar, Mahasiswa, Buruh, Tani, Nelayan, dsb. Mari kita merefleksikan sudah sejauh mana kontribusi yang tulus kita kepada NTT sembari menilik NTT yang kemarin , hari ini dan yang akan datang.

Loading...

Semoga kita semua selalu dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat