CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dalam Rangka Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Prajurit Buaya Muara & Alumni SED Laksanakan Bersih-Bersih Pantai

BAGIKAN :
WhatsApp Image 2020 12 19 at 18.50.28
Dalam Rangka Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Prajurit Buaya Muara & Alumni SED Laksanakan Bersih-Bersih Pantai

CORPSNEWS, PAPUA – Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke bekerja sama dengan Alumni SED (School Of Eco Deplomacy) melaksanakan pembersihan sampah yang berserakan di tepian Pantai Imbuti Jln. Menara Lampu Satu Kab. Merauke, Papua. Sabtu, (19/12/2020)

Letda Marinir Wanto yang bertindak selaku Ketua koordinator kegiatan mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, selain itu juga untuk mengajak masyarakat sekitar wilayah Pantai Imbuti untuk peduli akan lingkungan yang bersih.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melestarikan tradisi gotong royong yang saat ini sudah mulai pudar, dan hal yang terpenting yaitu terjalinnya sinergitas antara TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Bapak Indra Fitriyatno selaku Ketua Alumni SED (School of Eco Diplomacy) juga berharap agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan menggalakkan kegiatan tersebut setiap saat secara continu dan berkesinambungan, sehingga dapat terbiasa dengan budaya hidup bersih.

Dengan lingkungan yang bersih akan menambah keindahan dan kesehatan serta akan menjauhkan dari berbagai penyakit menular salah satunya yang disebabkan oleh nyamuk dan lalat. “Bila masyarakat telah memiliki budaya bersih yang dimulai dari lingkungan keluarga sampai ditingkat lingkungan yang lebih besar niscaya akan terwujud kampung yang Beriman yaitu Bersih, Rapi, Indah dan Nyaman,” pungkasnya.

Loading...

Terbitkan Pada: 19 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat