SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Ingin Cikampek Barat Yang Mandiri, Yuyun Yunengsih AMd Daftar Maju Cakades

Ingin Cikampek Barat Yang Mandiri, Yuyun Yunengsih AMd Daftar Maju Cakades

70
Yuyun Yunengsih AMd Saat Daftar Maju Nyalon Kades Cikampek Barat

CORPSNEWS, CIKAMPEK – Salah seorang bakal calon (bacalon) kepala Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Yuyun Yunengsih AMD memohon doa dan restu dari masyarakat Desa Cikampek Barat. Agar proses pencalonannya di Pilkades Serentak berjalan lancar, didampingi oleh suaminya dan orang tua serta adik tercinta juga di kawal para simpatisan akhirnya mendaftar kepanitia sebelas sekira pukul 8.00 WIB pada Kamis (17/12/2020).

Kedatangan Yuyun Yunengsih Amd mendaftarkan drinya sebagai bacalon Kades di Desa Cikampek Barat di sambut baik oleh jajaran panitia sebelas guna menyerahkan berkas persyaratan. Tujuan Yuyun nyalon kepala desa di Cikampek Barat adalah ingin melakukan perubahan yang lebih baik.

“Insya Allah, saya nyalon kades bertujuan ingin melakukan perubahan di Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek,”ujarnya Kepada awak media usai mendaftar menyerahkan berkas ke panitia sebelas. Kamis (17/12).

Dikatakan Yuyun Yunengsih AMd, apabila saya lolos verifikasi dan di nyatakan sebagai calon kades di desa Cikampek Barat, maka saya mempunyai misi sebagai berikut:

  1. Mengdepankan ke jujuran dan musyawarah mufakat.
  2. Meningkatkan profesionalitas seluruh perangkat desa.
  3. Pembangunan sarana dan prasarana desa yang memadai.
  4. Membangun perekonomian dan kesejahteraan warga desa.
  5. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

Disampaikan Yuyun, diakuinya bahwa, setiap warga negara Indonesia berhak untuk berpolitik dan memajukan desanya. Sehingga, peran serta kaum perempuan. Apalagi dialam demokrasi, setiap warga negara berhak untuk menyalurkan aspirasi politik, ungkapnya.

“Kita kawal proses demokrasi di Pilkdes Serentak dengan tetap menjaga perbedaan pendapat dan saling menghargai. Yang paling penting jaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat,”pungkasnya (Man)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat