CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Fosmab Kupang Selenggarakan Program Kaderisasi “MPAB”

BAGIKAN :
IMG 20201204 WA0104
Foto bersama OKP yang turut hadir.

Corpsnews.com, Kupang – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB), Kupang melaksanakan Seremonial pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), guna melanjutkan proses kaderisasi dalam organisasi FOSMAB kupang. Kamis, 3 Desember 2020 bertempat di Aula SMK 20 Desember, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang NTT.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Covid-19 yaitu menjaga jarak serta mensterilkan tangan dengan hand sanitizer.

Pantauan media, Ketua Umum FOSMAB Kupang dalam pidatonya menegaskan bahwa kaderisasi dalam organisasi mutlak dibutuhkan untuk membangun FOSMAB.

Loading...

“Dalam suatu organisasi tentu perlu adanya regenerasi yaitu kaderisasi, pengkaderan itu tidak lain adalah proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi FOSMAB serta menumbuhkan aspek-aspek kepribadian sehingga menuju arah yang lebih baik”, Tegas Rudy.

Lebih lanjut pria yang juga aktivis GMNI Cabang Kupang ini menjelaskan bahwa, “kemanfaatan dalam berproses tentu yang pertama proses kematangan diri secara psikologis yang tercemin dalam sikap dan moralitas individu dan organisasi serta kedaman ilmu, wawasan serta analisis yang baik dan profesionalitas dan harmonisasi dalam interaksi antara sesame yang baik”.

Loading...

Frederick R. Bau, S.E.selaku dewan pembina dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pembelajaran dalam perkuliahan harus ditunjang dengan pembelajaran dalam organisasi untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan.

“Adik-adik harus giat belajar menempa diri agar kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara. Untuk itu tidak cukup hanya belajar di kampus, harus di mantapkan dengan belajar di organisasi”, ujarnya.

Selanjutnya, Marius Ulu Kehi selaku senior dalam sambutannya mengharapkan keberlanjutan dan keaktifan anggota.

Loading...

“Saya harapkan kedepannya kita jangan hanya berkumpul saat MPAB saja. Banyak kegiatan yang harus di ikuti dalam FOSMAB”, tutupnya.

*Fren*

Terbitkan Pada: 4 Desember 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat