CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

HIMLAS Kupang Gelar RUA, Aldo Mau : Pemimpin Adalah Pelayan

BAGIKAN :
IMG 20201128 WA0043
Foto bersama

Corpsnews.com, Kota Kupang – Himpunan Mahasiswa Mahasiswa Lamaknen Selatan (HIMLAS) Kupang menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) pada hari Jumat, 27 Nopember 2020 bertempat di Aula Tunas Muda Yunior. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan yang lama sekaligus memilih Ketua Umum HIMLAS yang baru.

Peserta yang hadir adalah anggota HIMLAS Kupang, Dewan Pembina dan beberapa tamu undangan dari Organisasi kepemudaan lokal yang ada di Kota Kupang.

Ketua Umum HIMLAS Kupang Aldolinus Mau, A.Md.P dalam sambutannya mengatakan bahwa waktu yang dilauinya terasa begitu singkat.

Loading...

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Hal itu yang saya hadapi sekarang. Satu tahun berdedikasi untuk HIMLAS saya rasa terlalu singkat, mungkin karena saya masih terlalu bersemangat untuk memimpin teman-teman sekalian”, Ujar ketua terdemisioner itu.

Selanjutnya, alumni Politeknik Pertanian Negeri Kupang ini menyampaikan bahwa siapapun yang terpilih, ia bukanlah pemimpin melainkan pelayan.

Loading...

“Hari ini kita datang untuk melahirkan pemimpin HIMLAS yang melayani. Sesungguhnya anda yang terpilih bukanlah pemimpin tetapi anda adalah pelayan bagi wadah HIMLAS Kupang”, pungkas pria bergelar A. Md tersebut.

Ewaldus Micky Leto selaku senior, mengatakan bahwa momentum RUA harus menjadi momentum refleksi bagi HIMLAS.

“Momentum RUA harus menjadi momentum refleksi bagi perjalanan organisasi dan eksistensinya saat ini dan tidak boleh melunturkan nilai-nilai kekeluargaan yang dibangun”, bebernya.

Loading...

Dalam waktu pergantian, Anggelina Nai Bitung mewakili OKP yang di undang mempertajamkan, proses kaderisasi dalam organisasi harus terus berlanjut hingga mencapai pada proses estafet kepemimpinan berikutnya”, Kata Ketua Bidang Keorganisasian FOSMAB Periode 2020/2021.

Yang terakhir, Dewan Pembina Maria Michaela Uzu Rasi sebelum membuka Rapat Umum Anggota HIMLAS dengan resmi, berpesan bahwa menjadi pemimpin bukanlah perkara mudah.

“Di era sekarang ini, dengan berbagai tuntutan zaman yang ada, dibutuhkan pemimpin yang tidak hanya bisa berkonsep tetapi bisa menciptakan gagasan dan mewujudkannya. Jadi, siapa pun yang terpilih nanti jangan pernah berharap itu akan mudah. Perlu tekad yang kuat serta kerja keras”, tutup Dewan Pembina.

*Fren*

Terbitkan Pada: 28 November 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat