CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

PKN Gelar Aksi Demo Mendesak Kejari Proses Laporan Dugaan Korupsi Dinas Pendidikan

BAGIKAN :
IMG 20201124 172652
Aksi PKN

Corpsnews, Bekasi – Puluhan Aktivis pegiat anti rasuah yang menamakan dirinya sebagai Tim PKN (Pemantau Keuangan Negara) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kajari Bekasi yang terletak di  Jl. Veteran No.1, RT.002/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141. senin (23/11/2020)

Aksi tersebut dilakukan sejak pukul 09 pagi hingga selesai, gerakan aksi demo ini dilakukan untuk menuntut Kajari agar segera memproses laporan dugaan korupsi di Dinas Pendidikan Kota bekasi pada pengadaan komputer sebanyak 2554 Unit dengan nilai Kontrak seharga Rp 32 M, dan dugaan kerugian negara diperkirakan sebesar Rp.6 M.

Tim PKN menyampaikan dan menyuarakan aspirasi-nya di depan kantor Kajari Bekasi yang di jaga beberapa anggota Kepolisian dan Petugas keamanan Gedung.

Alek, selaku kordinator aksi menyampaikan Suaranya mewakili masa aksi untuk kepada Kejari Kota bekasi agar segera memproses laporan dugaan Korupsi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan kota Bekasi terkait Pengadaaan Komputer.

Loading...

“Kami Tim PKN mendesak pihak Kejari agar segera memproses laporan yang sudah masuk ke Kajari kota bekasi ini, untuk itu kami turun dan melakukan aksi disini, agar segera di proses laporan terkait dugaan Korupsi yang di lakukan oleh Dinas pendidikan kota bekasi terkait Pengadaan komputer”, kata dalam orasinya.

Hal terpisah juga disampaikan oleh Ketua Umum PKN (Patar Sitohang SH.,MH.) saat menjelaskan ke Jurnalis Patroli.co melalui Whatshap nya.

“Aksi tersebut dilakukan oleh Tim PKN yang di komandai Alek, agar pihak Kajari secepatnya memproses laporan dugaan korupsi yang diduga di lakukan oleh Dinas pendidikan tersebut”, jawab dalam Whatsapp.

Patar menambahkan, aksi tersebut juga sebagai wujud dan simbol perlawanan rakyat kepada situasi kondisi penegakan hukum di negeri ini, dimana Hukum tumpul ke Atas tajam ke bawah, Tutupnya.

Shauth Maressha

Terbitkan Pada: 24 November 2020 by Corps News

BAGIKAN :
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat