CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Gubri Akan Hadiri Launching dan Bedah Buku Bonita Hikayat Sang Raja

BAGIKAN :
IMG 20201124 WA0050
Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar

Corpsnews.com, Pekanbaru –
Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar rencananya akan menghadiri launching sekaligus bedah buku Bonita Hikayat Sang Raja yang ditulis oleh salah seorang almarhum wartawan senior dan prominent detik.com di Provinsi Riau, Haidir Anwar Tanjung.

Dalam undangan yang disampaikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Gubri akan memberikan kata sambutan yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (27/11/20) pukul 14.00 – 17.00 WIB di Arboretum Halaman Kantor KLHK, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat.

Gubri melalui Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya menuturkan bahwa agenda tersebut sebagai salah satu upaya memperkaya penyebarluasan pengetahuan atas isu-isu konservasi keanekaragaman hayati.

Loading...

“KLHK akan memberikan apresiasi kepada gubri, Kapolda Riau, dan Danrem Riau terkhusus penghargaan kepada almarhum Haidir Anwar Tanjung,” ujarnya, di Pekanbaru, Selasa (24/11/20).

Yan Prana mengatakan, buku Bonita Hikayat Sang Raja merupakan sebuah buku yang menguraikan fakta-fakta lapangan secara lugas tentang interaksi satwa liar dengan manusia dan lingkungan alam termasuk sosial.

Loading...

Ia menjelaskan, cerita buku tersebut berdasarkan referensi kisah penanganan konflik harimau dengan manusia yang mengemuka secara Nasional bahkan Internasional di awal tahun 2018 lalu.

“Dari undangannya, acara bedah buku ini akan dihadiri oleh jajaran KLHK, mitra kerja KLHK, para tokoh provinsi Riau dan jurnalis, dan akan dilaksanakan dalam metode pertemuan hybrid, online dan offline,” tutupnya.***(D.Harahap/CCR)

Terbitkan Pada: 24 November 2020 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat