SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
BPH FOSMAB Kupang Antusias Dalam Menghelat POF Dan RAKER

BPH FOSMAB Kupang Antusias Dalam Menghelat POF Dan RAKER

64

Corpsnews.com, Kota Kupang – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) Kupang Menggelar Pekan Orientasi Fungsional (POF) yang dilaksanakan di tempat Sekretariat Fosmab kupang, Jalan sumba Tuak Sabu. Jumat, (20/11/2020), malam.

Kegiatan ini menghadirkan jajaran Mantan Ketua sebagai Pemateri dalam Pekan orientasi Fungsional (POF) kepada Badan Pengurus Fosmab kupang periode 2020/2021, mantan ketua yang hadir diantaranya.
1. Sani Servasius Mau Asa, SH Mantan Ketua Umum Fosmab Periode 2016/2017
2. Nikolaus Asa Mantan Ketua Fosmab Periode 2018/2019
3. Dominikus Laku, S.M Mantan Ketua Terdemisioner Periode 2019/2020.

Kehadiran barisan mantan ketua tersebut guna Membahas Peran dan fungsi dari masing-masing bidang sesuai kebutuhan organisasi sehingga jangan salah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dari masing-masing bidang.

Semua BPH 2020/2021 total antusias dalam pekan orientasi Fungsional yang berlangsung.

Badan Pengurus Harian melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Fosmab Kupang Periode 2020/2021. yang di pimpin langsung Oleh Ketua Umum Fosmab kupang Rudy Benany. Sabtu (21/11/2020)

Dalam rapat kerja terdapat ide-ide cukup cemerlang yang di sampaikan oleh BPH untuk mempertahankan program-program produktif yang akan memajukan dan mengeksitensikan fosmab selama satu periode kedepan.

Rudy Benany, selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa saya mempertimbangkan banyak hal dalam mengambil keputusan untuk di tetapkan dalam raker tersebut, dikarenakan semua program yang di ajukan dari masing-masing bidang sangat produktif semua dan harapan besar Ketua Umum bahwa program kerja sudah ada dan mari kita sama-sama bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan yang sudah di sepakati dalam satu tahun kedepan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat