SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Peduli Lingkungan, Lurah Di Kupang Ini Rutin Lakukan Pembersihan Sampah Pada Seluruh Wilayah Kekuasaannya

9
Situasi saat Lurah Naikoten satu bersihkan sampah.

Corpsnews.com, Kupang – Lurah Naikoten satu Kupang rutin pimpin giat pembersihan sampah di wilayah Naikoten satu Kupang, demi terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat.

Budi I. Izaack, selaku Lurah Naikoten Satu Kupang, mengatakan bahwa Kegiatan kebersihan di Lurah Naikoten satu ini kita lakukan rutin setiap hari jumat, bersama rekan-rekan di Kantor ketika melihat lokasi yang kotor kita langsung turun bersihkan selama 1-2 jam. Selasa, 17/11/2020.

“Saya juga selalu turun langsung seperti hari ini di lokasi, bukan untuk apa-apa, tapi ikut melakukan pembersihan agar masyarakat juga tergugah kesadaran untuk menjaga lingkungan yang bersih, sudah seminggu ini kita lakukan pembersihan sampah setiap hari bersama adik-adik mahasiswa Undana yang KKN di sini, sejumlah 71 orang.” ungkapnya.

Harapan saya juga seluruh masyarakat di Naikoten satu ini tergugah kesadaran menjaga lingkungan dengan terus melakukan pembersihan sampah di lingkungan masing-masing juga.

Saat Ketua RT 27 aktif Kendarai Roda 3, angkut sampah di lokasi

Menurut Ketua RT 27, Sony Ndun, menyampaikan bahwa kita disini memang sudah di instruksikan oleh Lurah juga untuk wajib lakukan pembersihan lingkungan di Kelurahan Naikoten Satu ini.

“Sebagai RT juga kita terus semangat mendukung hal ini dengan selalu aktif lakukan kegiatan pembersihan dan akhirnya kita boleh dapat menikmati lingkungan yang bersih.” Tutupnya.

*Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat