SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
JELANG PILKADA DI KABUPATEN GORONTALO, PEMERINTAH DESA UPOMELA INTENSIFKAN KOORDINASI.

JELANG PILKADA DI KABUPATEN GORONTALO, PEMERINTAH DESA UPOMELA INTENSIFKAN KOORDINASI.

8

CORPS NEWS, GORONTALO – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo, Pemerintah Desa Upomela Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo maksimalkan koordinasi dengan pihak penyelenggara.

Ditemui diruang kerjanya Selasa (17/11/2020) Kades Upomela Dasma Dini Djafar menuturkan kepada Media Corps News Gorontalo bahwa dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, pihaknya secara intensif melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara dalam hal ini Panitia Pemungutan Suara Desa Upomela terkait persiapan – persiapan menjelang Pilkada, terutama kesiapan tentang  jumlah wajib pilih yang Insya Allah akan berpartisipasi memberikan suaranya pada perhelatan Pilkada nanti.

Alhamdulillah kata Dasma, sebagaimana hasil koordianasi, pihaknya telah mendapatkan laporan bahwa masyarakat wajib pilih yang sudah terdaftar di Panitia Pemungutan Suara sudah seratus persen.

Terkait hal – hal yang menjadi tanggung jawab kami selaku Pemerintah Desa didalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Insya Allah kami akan laksanakan yang penting sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku, ujar Dasma.

Dasma membeberkan bahwa meskipun pihaknya saat ini disibukkan dengan persiapan menjelang Pilakada Kabupaten Gorontalo, tugas – tugas Pemerintahan tidak terabaikan.

Buktinya hari ini kami akan menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo bersama Anggota DPRD dalam rangka monitoring kegiatan Posyandu di Desa kami Desa Upomela, tutup Dasma. (abduh hasan)

 

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat