SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Meriahkan HUT KORPS Marinir, Danyonmarhanlan XI Gelar Tournamen Menembak Air Riffle

Meriahkan HUT KORPS Marinir, Danyonmarhanlan XI Gelar Tournamen Menembak Air Riffle

60

Corpsnews, Papua – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke 75 tahun 2020, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke menggelar lomba menembak Air Riffle yang dibuka untuk umum bertempat di Lapangan Tembak Mako Yonmarhanlan XI Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke Papua. Minggu, (15/11/2020).

Lomba menembak yang terdiri dari 3 kelas yaitu Kelas 22 meter Uklik Tripos, kelas 33 meter PCP Tripos, dan kelas 41 meter PCP Benchrest tersebut diikuti sebanyak 121 peserta dari 7 Club menembak yang ada di wilayah Kabupaten Merauke.

Danyonmarhanlan XI selaku ketua umum pelaksanaan lomba tersebut mengatakan bahwa pada saat pelaksanaan lomba menembak Air Riffle tetap wajib menerapkan protokol kesehatan Covid 19, dan untuk jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan nantinya juga akan dibatasi.

“Sebelumnya seluruh panitia dan peserta lomba menembak Air Riffle sudah dilaksanakan Rapid Test oleh anggota Dinas Kesehatan Lantamal XI, jadi bisa dipastikan seluruh panitia dan peserta yang terlibat dalam perlombaan dalam keadaan sehat”. Tambahnya.

Dalam hal ini Yonmarhanlan XI bekerja sama dengan Perbakin Kabupaten Merauke, jadi untuk ketentuan penilaiannya adalah sesuai dengan standar yang ditentukan dari Perbakin.

Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama S. Pi., M. Agr. dan beberapa Asisten Danlantamal XI turut ikut serta mengambil kelas dalam perlombaan tersebut. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat