Patut di Acungi Jempol, Ketika Tidak Bertugas Polisi Ini Menjadi Guru Ngaji

Patut di Acungi Jempol, Ketika Tidak Bertugas Polisi Ini Menjadi Guru Ngaji

60

Corpsnews, Sumbawa – Patut di acungi jempol, anggota Sat Polairud Polres Sumbawa Briptu Khairul disamping menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi kini juga menjadi guru ngaji untuk anak anak di Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas.

Meskipun tidak setiap hari, Briptu Khairul mengaku senang dapat mengajarkan anak anak Desa Labuhan mengaji. “Jika tidak sedang bertugas saya berusaha datang , ikut mengajar anak anak mengaji. Alhamdulillah saya sangat senang melihat anak anak semangat mengaji.” tuturnya yang di temui di lokasi (14/11/2020)

Niat baik anggota sat polairud ini berawal ketia ia melihat banyaknya anak anak yang antusias mempelajari Al-Quran namun guru mengaji jumlahnya sangatlah minim.

“Disini jumlah muridnya banyak sekali , tetapi guru mengajinya hanya 2-3 orang . Jadi setiap tidak ada tugas saya ikut membantu mengajari.” tambahnya.

Briptu khairul berharap dengan turut serta dalam mendidik anak anak di bidang agama, akan banyak generasi penerus yang faham tentang agama kemudian menghindari perbuatan -perbuatan yang menentang agama serta hukum. (RH)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat