SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Lagi Aksi Sosial BKN Tasikmalaya Bantu Penderita Tumor Ganas

Lagi Aksi Sosial BKN Tasikmalaya Bantu Penderita Tumor Ganas

62

Aksi Sosial BKN bantu Penderia Tumor 

Corpsnews, Tasikmalaya – Mendengar kata “tumor ganas”, rasa panik dan khawatir pasti akan langsung muncul. Bagaimana tidak, tumor identik dengan penyakit mematikan yang sulit disembuhkan. Penderita biasanya harus menjalani proses pengobatan yang cukup lama supaya bisa pulih seperti semula.

Seperti hal di Tasikmalaya Jawa Barat, Y. Wahyudin yang telah mengidap penyakit Tumor Ganas di posisi anus tergolek lemah tak berdaya di tempat tidur akibat penyakit tersebut.

Mendengar hal tersebut Relawan BKN (Bina Karya Negeri) Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki visi dan misi kemanusiaan dengan sigap dan tanggap, tim medis dari relawan BKN (Bina Karya Negeri) langsung memberikan pertolongan dengan  membawa pasien Yuyun Wahyudin sang penderita penyakit Tumor Ganas di bagian Anus usai memberikan pertolongan darurat.

Yuyun Wahyudin di antarkan relawan BKN (Bina Karya Negeri) ke Rumah Sakit Umum Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Jumat, (12/11/2020)

Kordinator Relawan BKN Selamet Kurniawan bersama tim yang didampingi ketua Yayasan Bina Karya Negeri  Mumuh Kostaman, S.Kom usai melakukan misi kemanusiaan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut  sebagai bentuk wujud sosial masyarakat yang mana rakyat yang tidak berdaya perlu diberikan pertolongan dan bantuan agar setidaknya bisa meringankan beban mereka.

pantauan awak media  masyarakat pun ikut Antusias membantu tetangganya dengan menggotong Yuyun menuju rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis.

Loading...

Di Rumah Sakit bagian unit gawat darurat (UGD), pertama Yuyun diberikan pertolongan dengan diberikan infus, dipasangkan selang untuk BAB dan kecil.

“Terima kasih RS. Soekardjo Kota Tasikmalaya
Semoga apa yang telah dilakukan dan perbuatan yang positif, semoga dapat memberikan kontribusi nyata kepada rakyat karena fasilitas yang ada DI RS Dr. Soekardjo tersebut dibangun oleh uang Rakyat.”Ujar Kostaman.

Diketahui telah banyak warga yang menderita penyakit, dengan penyakit  yang bervariasi dari mulai kanker, anemia, struk, jantung, dan sebagainya  telah di bantu relawan bina karya negeri (BKN).

Menurut Kostaman, BKN selalu siap untuk membantu para masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Loading...

“Jangan berkecil hati apabila ada masyarakat yang ingin membutuhkan pertolongan segera menghubungi kepada layanan sigap tanggap medis BKN di layanan wa 085 222 47 69 43.” Tutup Kostaman. (*)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat