SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Sambut HUT Marinir ke – 75, Puslatpurmar 7 Lampon Anjangsana ke Purnawirawan KKO – AL

Sambut HUT Marinir ke – 75, Puslatpurmar 7 Lampon Anjangsana ke Purnawirawan KKO – AL

62

Corpsnews, Banyuwangi – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian Korps Marinir dalam rangka menyambut HUT Marinir ke -75 Korps Marinir pada tanggal 15 November 2020 nanti, Komandan Puslatpurmar (Danpuslatpurmar) 7 Lampon, Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto beserta anggota melakukan kunjungan ke rumah Serka KKO (Purn) Rajimin Nrp : 23056 yang beralamat di Dusun : Sido Rukun RT 01/ RW 01 Desa: Bulu Agung Kec : Keselir Kab : Banyuwangi Jawa Timur. Rabu (11/11/2020)

Serka KKO (Purn) Rajimin pernah satu peleton bersama Pahlawan Nasional Usman dan Harun dan merupakan salah satu personil yang pertama kali dinas di Pos Marinir Lampon yang sekarang menjadi Puslatpurmar 7 Lampon.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perjuangan, pengabdian dan dharma baktinya kepada Korps Marinir TNI – AL yang telah dilakukan oleh Purnawirawan, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Danpuslatpurmar 7 Lampon beserta seluruh prajurit dengan Purnawirawan Korps Marinir TNI – AL.

Danpuslatpurmar 7 Lampon menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini sekaligus meninjau langsung kondisi kehidupan para Purnawirawan

” Kunjungan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan sosial guna menyambut HUT Korps Marinir 15 November 2020 nanti, semoga dengan usia Korps Marinir yang semakin bertambah, Korps Marinir semakin jaya, maju dan dicintai rakyat, sehingga apa yang telah diperjuangkan oleh para sesepuh pendahulu dapat dirasakan dan dinikmati oleh generasi penerus”, paparnya kepada Serka KKO ( purn ) Rajimin.

” Dan apabila ada kendala atau permasalahan bisa langsung menghubungi kami, kami dan seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon siap membantu kapan saja dibutuhkan”, pesan Danpuslatpurmar 7 Lampon.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Perwira Seksi Operasional ( Pasi Ops ) Mayor Marinir Suhartoyo, Perwira Seksi Personalia ( Pasimin ) Mayor Marinir Johannus, dan anggota Puslatpurmar 7 Lampon. (*)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat